Bab 731: Persiapan Li Qiye

1.4K 93 0
                                    

Pada hari kedua tinggal di gunung, si Nyonya pergi ke taman pagi-pagi dan tersentak oleh benda yang dilihatnya.

Karena ada banyak jenis serangga beracun di kebun. Bahkan Raja Iblis seperti dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkesiap begitu saja.

Li Qiye telah menaburkan bedak di atas kolam kecil di kebun. Di dalamnya ada selebaran berukuran panjang sepanjang tiga meter yang meminum air. Di dalam baskom besar ada ular berbisa dengan seluruh tubuhnya yang menyala-nyala bermain-main di lumpur. Di dalam mangkuk besar ada seekor raja kalajengking yang memuntahkan dan mengisap udara beracun seolah sedang menyuling pil beracun ...

Si nyonya tergila-gila karena ini karena menggigil terus menuruni tulang punggungnya. Seolah kebun mereka telah menjadi sarang beracun semalaman! Dia tidak bisa tidak mengambil jalan lama setelah melihat makhluk-makhluk beracun yang mengerikan ini. Beruntung, makhluk ini nampaknya sangat puas dan tidak berusaha menyerangnya.

Di ujung halaman yang lain, akhirnya dia menemukan Tuan Muda. Pada saat ini, dia terbaring di sana sambil memancarkan energi kematian abu-abu samar.

Meski dia tidak tahu apa yang sedang dilakukannya, dia tidak mengganggunya dan hanya diam menunggu di sampingnya.

Setelah lama hening, Li Qiye memulihkan energi kematiannya dan dengan santai menanam obat roh di lokasi itu.

"Mengapa Tuan Muda menanam obat-obatan di sini?" Si Nyonya menemukan bahwa ada banyak tanaman roh di sekitarnya. Apalagi dia belum pernah melihat tanaman jenis ini sebelumnya dan tidak tahu apa itu.

Li Qiye tersenyum gembira dan berkata: "Kerajaan Alkimia ini tidak hanya berlimpah dalam obat-obatan roh. Mereka yang mengerti dao alkimia tahu bahwa ini adalah tempat yang juga mengandung banyak makhluk beracun yang mengerikan. Mereka biasa bersembunyi di dalam Kota Alkimia ini! Kultivator normal tidak akan bisa melihatnya. "

"Tuan Muda ingin menjinakkan makhluk-makhluk ini?" Si Nyonya bertanya dengan penuh rasa ingin tahu. Dia pernah mendengar bahwa membuat makhluk dan binatang beracun juga merupakan bagian dari kandungan alkimia. Meskipun Dunia Pengobatan Batu dari sembilan dunia dikenal sebagai tempat para alkemis, garis keturunan yang berpengalaman dalam hal ini hanya satu, Lembah Serangga Serangga yang didirikan oleh Kaisar Immortal Bai Chong.

"Taming makhluk beracun hanyalah jalan kecil bagiku." Li Qiye berkata sambil tersenyum, "Ini hanya untuk bersenang-senang, itu saja. Kerajaan Alkimia masih memiliki beberapa alkemis Legendaris yang sangat kuat yang mengintai. Tidak akan sangat menyenangkan membunuh para Legendaris Alchemists ini tanpa beberapa trik. "

Si nyonya menggigil setelah mendengar ini. Menggunakan alkimia untuk membunuh adalah sesuatu yang pernah dia dengar sebelumnya tapi belum pernah menyaksikan secara langsung. Dikisahkan bahwa hanya para ahli alkimia legendaris yang bisa menggunakan dao alkimia mereka untuk pembunuhan.

Namun, ahli alkimia legendaris hanya satu tingkat di bawah Kaisar Alkimia. Garis keturunan biasa tidak akan bisa memiliki alkemis kuat semacam itu.

"Kerajaan Alkimia tidak hanya memiliki ilmu alkimia yang tak tersentuh." Si nyonya khawatir dan mengingatkan Guru Muda-nya.

Di Dunia Pengobatan Batu, sangat sedikit orang atau keturunan yang bersedia menentang Kerajaan Alkimia, terutama di wilayah asalnya di Alchemy City. Ini sama seperti pacaran kematian.

Alkimia yang terkenal di kerajaan itu adalah sesuatu yang diketahui seluruh dunia. Namun, kekuatan dan kartu tersembunyinya bahkan lebih kuat dari pada dao alkimia. Satu sekte, tiga kaisar - ini bukan sekadar kata-kata. Bahkan ada spekulasi bahwa kerajaan memiliki Godking saat ini, dan mungkin bukan hanya satu.

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now