Bab 788: Pemberitaan Kerajaan

1.5K 97 6
                                    

Satu sekilas selama kekekalan; Jutaan tahun berlalu sebentar. Laut biru telah berubah menjadi ladang murbei, dan semuanya lenyap seperti asap yang membara.

Kembali pada hari-hari itu, menangis dan tersenyum, kalah dalam kegelapan namun masih terus melangkah maju, tidak pernah mengakui kekalahan sampai puncak, tak terkalahkan abadi ... Semua ini menjadi tidak berarti.

Kembali pada masa itu, saat dia menangis, dia diam berdiri di sisinya. Saat dia menyapu berbagai bidang, dia adalah pendamping yang pendiam.

Kemudian suatu hari ketika mereka berdiri di puncak tanpa pertentangan, mereka berdua memisahkan cakrawala dan berpisah untuk tidak saling bertemu lagi.

Sambil memandangi wanita di kejauhan yang mampu menyebabkan kesembilan dunia melahirkan fenomena aneh dengan mewujudkan alam, Li Qiye kehilangan kata-kata. Masa lalu begitu jauh dan dunia ini adalah sumber rasa sakit yang sangat ...

Terlepas dari alasan bagaimana mereka menjadi orang asing sejak saat itu, Li Qiye mencoba untuk tidak mengingatnya. Baginya, waktu bisa menggiling semua hal! Akhirnya, dia dengan lembut menghela napas. Tidak perlu kata-kata; Semua pergi dengan angin!

Di dalam Alchemy City ada banyak pembudidaya yang berlutut di tanah. Di bawah aura tak terkalahkan, semua merasa takut. Namun, banyak yang masih kaget melihat sosok tua itu berlutut di tanah leluhur.

"Dia adalah ..." Sebuah eksistensi besar dari kejauhan melihat sosok itu dan bergumam. Banyak murid dan tuan dari kerajaan serta nenek moyangnya terguncang saat mereka terus sujud di tanah.

Akhirnya, Li Qiye dengan lembut mengangguk ke arah wanita itu sebagai ucapan. Tidak ada yang bisa melihat wajahnya, tapi sepertinya mereka bisa mendengar desahan lembut dari masa lalu yang jauh.

Wanita itu mengangkat telapak tangannya ke langit. Sebelum semua orang bisa tenang, mereka langsung diangkut keluar dari Alchemy City. Baik pembudidaya muda maupun nenek moyang saat ini kehilangan kendali atas tubuh mereka dalam proses ini.

Perkembangan seperti itu mengejutkan semua orang. Bahkan Paragon Virtuous pun tidak bisa menolak transfer yang kuat ini. Tidak ada portal, namun isyarat kecilnya cukup untuk memindahkan mereka semua.

Para penonton di kota itu bukan satu-satunya yang dikirim, bahkan Madam Zi Yan dan Yuan Caihe juga pergi.

Wanita itu menghilang saat ini bersama dengan tiga sosok tak tertandingi dari tanah leluhur.

Di dalam tanah leluhur, semua eselon murid diam-diam melangkah pergi. Di gunung itu hanya sosok tua yang sujud.

Li Qiye melangkah ke dalam tanah leluhur dan menuju ke gunung tempat sosok tua ini berada. Ini adalah orang tua yang hampir mati.Bisa dikatakan bahwa umurnya hampir habis, hampir tidak ada waktu tersisa.

Dia berlutut di sana sambil mengangkat sesuatu dengan kedua tangannya. Itu adalah kuali dengan penampilan biasa. Ini mirip batu dan logam tapi dibuat dari keduanya.

"Seratus-Hidup, oh Seratus-Hidup, Anda terus menggunakan trik ini lagi dan lagi." Sentimen muncul di hati Li Qiye saat dia dengan lembut mendesah sambil melihat pria tua yang sedang berlutut.

"Tuanku, Anda bisa memanggil saya Shi Qian." Orang tua itu berbicara dengan tulus. Dia bertindak sebagai junior sebelum Li Qiye.

"Baiklah, saya lebih suka memanggil Anda Seratus-Hidup." Li Qiye dengan lembut menggelengkan kepalanya: "Jika ingatan saya melayani saya dengan benar, Anda melakukan ini sebelum kembali saat saya ingin menghancurkan kerajaan Anda."

"Saya tahu." Orang tua itu mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Tuanku menganugerahi kuali ini kepadaku dan menunjukkan kebaikan yang besar padaku. Aku tidak pernah melupakan ini. "

Kaisar Domination 4Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα