Bab 610: Madam Zi Yan

1.6K 107 0
                                    

Ini adalah hari-hari yang riang karena Li Qiye menghabiskan waktunya untuk pulih dan meneliti Kitab Suci Kematian di kamar Shi Hao.

Hari ini, dia bangun pagi-pagi dan meninggalkan ruangan untuk melihat Shi Hao menyirami setengah dari Bambu Jadeblood. Dia tidak bisa tidak mengangguk setuju setelah melihat sosok Shi Hao yang sibuk dan rajin.

Shi Hao menghentikan tugasnya setelah menemui Li Qiye dan pergi untuk memberikan salam kepadanya, "Selamat pagi, Saudara Li."

Li Qiye melihat anak itu mengairi bambu, jadi dia berkata sambil tersenyum: "Saya melihat Anda menyiram kelompok besar bambu ini tiga kali sehari. Sangat jarang melihat seseorang jadi pekerja keras. "

Shi Hao mengungkapkan senyum canggung dan berkata: "Saya harus menyiramnya tiga kali sehari. Saya harus menyerahkan sekelompok tangkai bambu dalam setengah tahun, dan harus di atas dua transformasi agar dianggap memadai. Jika saya tidak melakukan yang terbaik, akan terlalu sulit untuk menumbuhkan banyak dari mereka yang telah berubah dua kali. "

Dia bukan utusan daerah hanya untuk mencari uang, tapi juga untuk mendapatkan beberapa kelebihan. Dia merindukan hari dimana dia bisa memasuki pengadilan negeri dan menemukan seorang alkemis untuk magang di bawah.

Batang Bambu Jadeblood adalah bahan untuk alkemis. Meskipun tumbuh di alam liar, mereka sangat langka, sehingga kebanyakan sekte harus mengembangkannya secara pribadi untuk memperbaiki kadar takdir.

Bahan alkimia dibutuhkan untuk menjalani transformasi, seperti tangkai bambu ini. Semakin tinggi jumlah transformasi, semakin berharga jadinya, tapi tidak mudah bagi batang bambu ini untuk bertransformasi.

Li Qiye melihat air pemupukan di tangki besar dan bertanya: "Anda membuat cairan pemupukan ini?"

"Tidak." Shi Hao menggelengkan kepalanya dan menjawab: "Saya hanya seorang pemula Junior Alchemist jadi bagaimana saya bisa memiliki kemampuan untuk membuat jenis pemupukan air ini?"

Bagi para alkemis, mengolah tanaman merupakan bidang studi yang mendalam. Bidang ini sangat luas dan sulit; Misalnya di luar memilih lokasi yang tepat untuk jenis bambu ini, air pemupukan juga sangat krusial.

Setiap sekte memiliki formula rahasia mereka sendiri mengenai penanaman tanaman yang tidak diteruskan ke pihak luar. Mayoritas ahli alkimia tidak akan mengungkapkan rahasia mereka.

Shi Hao adalah seorang Alchemist Junior baru, jadi dia secara alami tidak tahu bagaimana membuat pemupukan air untuk bambu.

Li Qiye mendengus air lalu mencelupkan jarinya ke dalam sebelum menjilati sedikit dan berkata: "Bakar Gula Musim Giling sampai ke abu lalu tambahkan sedikit Lumpur Berdering ke dalamnya - ini hanya formula biasa."

Shi Hao memperhatikan bahwa Li Qiye tahu formula itu setelah mencicipinya saja sehingga dia dengan terkejut bertanya: "Saudara Li tahu bagaimana cara menumbuhkan obat-obatan?"

"Tidak terlalu banyak." Li Qiye menjawab sambil menyeringai: "Dulu, aku punya teman yang suka menyimpan kebun obat. Kadang saya akan membantu dia jadi saya ambil satu atau dua hal. Namun, hobi saya tidak berhubungan dengan bidang ini; Saya tidak bisa dianggap berpengetahuan luas. "

"Oh, begitu." Shi Hao adalah orang yang jujur ​​dan penjelasan Li Qiye masuk akal, jadi dia sama sekali tidak mencurigai.

Dia tidak tahu bahwa sahabat Li Qiye maksudnya adalah Tuhan Alkimia yang menciptakan hukum untuk alkimia alkimia. Namun, masalah sepele ini tidak berarti bagi Li Qiye. Dulu, dia dan Tuhan Alkimia tidak hanya memperbaiki pil yang tidak dapat dipercaya, mereka juga menanam ramuan obat yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa soulgrass bahkan diciptakan oleh mereka.

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang