Bab 720: Mengontrol Naga Hitam

1.4K 94 1
                                    

Kata-kata Leluhur Kedua cukup berisiko, tapi Klan Huangfu tidak punya pilihan lain. Li Qiye tiba-tiba sedang duduk di kursi terhormat dalam perjamuan pohon tani - inilah satu hal yang paling dikhawatirkan oleh Huangfu Clan.

Tidak ada orang luar yang tahu berapa lama lagi hujan pohon tebu karena ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 500.000. Bahkan ada rumor tentang umurnya yang habis.

Jika pada hari besar ini, ayah pohon itu memilih Li Qiye sebagai murid terakhirnya atau jika Li Qiye berhasil meyakinkan ayah pohon itu agar meninggalkan gunung untuk menjadi pelindung dao-nya, hasilnya bukanlah hal yang baik bagi Klan Huangfu.

Tidak peduli apa alasannya, Li Qiye duduk di tempat itu menandakan statusnya yang tidak biasa di Pegunungan Allpine.

Akan menjadi lebih sulit bagi Klan Huangfu untuk membalas dendam. Selanjutnya, mereka tidak hanya menginginkan balas dendam, mereka juga ingin menangkap Li Qiye hidup untuk menyiksanya dan merebut semua harta karunnya bersama dengan kandungan tertinggi alkimia!

Dengan demikian, Leluhur Kedua muncul tepat pada waktunya untuk mencoba dan mencegah agar hasil ini tidak terjadi.

Guardian Ilahi Raksasa dari Negeri Raksasa tiba-tiba menunjukkan kemauannya saat Li Qiye dan Madam Zi Yan datang untuk merayakan ulang tahun pohon itu. Perlu diingat bahwa ayah pohon dan Giant Bambu Wali Suci dinobatkan sebagai dua nenek moyang setan yang agung! Karena ini, kemungkinan-kemungkinan dari sang ayah membawa Li Qiye sebagai murid atau dia menjadi pelindung dao Li Qiye sangat masuk akal.

Leluhur Kedua berharap Gunung Allpine akan meninggalkan Li Qiye untuk menyelamatkan reputasinya sendiri.

Bagaimanapun, pohon kawin itu terkenal di dunia ini dengan banyak siswa bertebaran ke mana-mana. Dia juga merawat reputasinya sendiri. Dia tidak mampu untuk mengakui melindungi seorang pembunuh seperti Li Qiye pada hari kelahirannya sebelum semua orang di dunia ini!

Karena itu, Leluhur Kedua juga mencoba yang terbaik untuk menyeret Kerajaan Alkimia ke dalam ini. Begitu Kerajaan Alkimia terlibat, semuanya akan menjadi mudah dan berjalan sesuai rencana. Dia tahu bahwa ini sangat berisiko, tapi itu sangat berharga!

"Apakah Anda mengatakan bahwa Anda ingin Gunung Allpine saya menyerahkan Li Qiye untuk menyingkirkan penjahat yang kejam?" Sang ayah tidak marah dan, bahkan, bahkan tersenyum dengan baik hati. Leluhur kedua lega; Dia merasa ada kesempatan setelah melihat senyum baik ini.

Dia dengan cepat menjawab: "Kebenaran dan integritas Iman Irfan sangat terkenal di dunia. Demon Forefather adalah model peran Stone Medicine World kami, dan perilaku Forefather patut dipuji dan mengagumkan. Saya sendiri hanya bisa sujud dengan kagum ... "Pada saat ini, dia dengan cepat memuji pohon tebu sehingga sang ayah tidak bisa mengatakan tidak.

"Berhenti. Jangan menempatkan saya di alas yang begitu tinggi. "Pohon pohon itu memotong nenek moyangnya dan dengan lembut melambaikan lengan bajunya untuk mengatakan:" Saya sekarang sudah sangat tua, jadi saya tidak dapat mencapai ketinggian itu. Aku akan jatuh dan mematahkan tulang-tulangku. "

Pada titik ini, ayah kandung itu berdeham sebelum melanjutkan: "Tulang-tulang lamaku tidak bisa menangani masalah besar seperti itu. Apa yang Young Noble Li pikirkan tentang ini? "Tatapannya tertuju pada Li Qiye setelah mengatakannya.

Li Qiye tetap duduk di kursinya saat senyum samar muncul di wajahnya. Seolah-olah masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia.

Baru setelah pertanyaan sang ayah bahwa dia melirik Leluhur Kedua dan dengan santai berkata, "Hari ini adalah ulang tahun besar Treefather, jadi bagaimana kita bisa mengganggu Treefather pada suatu hari yang menguntungkan? Jika orang ingin datang menemukan masalah, maka biarkan aku menghadapinya. "

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang