Bab 735: Luka Beracun

1.2K 92 0
                                    

Yuan Caihe berdiri di sana seperti teratai yang elegan dari air. Meski penampilannya bukan kerajaan-terjulur, temperamennya yang lembut dan tenang membuat orang jatuh cinta padanya.

"Fairy Yuan!" Banyak ahli alkimia terpesona setelah bertemu dengannya. Dia adalah satu-satunya gadis di antara keempat keajaiban itu, jadi bisa dikatakan bahwa dia adalah dewi di benak para alkemis yang tak terhitung jumlahnya!

Yuan Caihe akan datang. Hanya sesaat, banyak mata terpaku padanya. Bahkan jenius seperti marquis tidak bisa menahan diri untuk tidak melenturkan dadanya dengan sopan agar membuat dirinya lebih rapi.

Seseorang seperti dokter suci yang sangat sombong juga sangat antusias. Dia berdiri tegak dengan penuh keyakinan, ingin bercakap-cakap dengannya: "Fairy Yuan ..."

Namun, dia hanya sedikit menganggukkan kepala tanpa berhenti, melayang oleh dokter. Marquis melihat bahwa dia berjalan menuju arahnya dan menjadi sangat bahagia. Dia berpikir bahwa dia punya kesempatan.

Sayangnya, dia terus berjalan seperti embusan angin untuk muncul sebelum Li Qiye. Dia mengungkapkan senyuman yang tenang dan tenang dan berbicara dengan sedikit kegembiraan dalam suaranya: "Kakak juga datang ke rumah raja."

Suasana hati Li Qiye cerah setelah melihat Yuan Caihe. Dia dengan ceria tersenyum dan berkata, "Saya dengar Anda akan berada di sini sebagai tamu, jadi saya datang menemui Anda."

"Terima kasih, Saudara Besar ..." Yuan Caihe mengungkapkan senyum yang menyenangkan dengan sikapnya yang selalu damai.

Setelah melihat temperamen Yuan Caihe, si nyonya tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah. Tidak mengherankan mengapa Guru Mudanya sangat menyukai Yuan Caihe. Dia memang disukai oleh Guru Muda-Nya!

Yuan Caihe menarik tangan Li Qiye dengan cara alami, seperti angin sepoi-sepoi yang lembut dan menyenangkan.

Banyak alkemis muda yang hadir merasa iri dan cemburu pada pemandangan yang begitu intim, terutama Cauldron Marquis. Dia bingung sejak sebelumnya, dia menggoda Li Qiye karena tidak bisa melihat Yuan Caihe; Adegan ini hanya tamparan keras ke wajahnya!

Bahkan dokter sombong pun merasa terganggu dan cemberut. Sebagai seorang alkemis, dia secara alami menyukai Yuan Caihe juga. Sayang, keindahannya tidak mengimbangi sentimen ini.

"Senior, akar ilahi anda baik-baik saja. Dalam dua tahun lagi, ia akan bisa mekar. "Yuan Caihe mengatakan kepada Observant Monarch.

Setelah mendengar ini, sang raja menarik napas lega. Kekhawatiran yang tertinggal di dalam hatinya akhirnya terangkat saat dia dengan cepat menjawab: "Itu semua karena Niat Virtuous bahwa akarnya bisa diselamatkan. Anda harus tinggal di sini di mansion untuk sementara waktu sehingga saya, sebagai senior, dapat menunjukkan keramahan terbaik saya. Tidak akan lebih baik lagi jika Young Noble Li juga bisa bertahan. Anda harus berusaha membuatnya tinggal. "

Raja dan Master Taman Seren adalah teman terbaik. Ketika ada masalah dengan akar ilahi, dia secara khusus mengundang Sect Master Ren untuk datang menyembuhkannya. Dia tidak menyangka bahwa guru sekte itu dalam budidaya serba bisa, jadi Yuan Caihe menjadi pengganti tuannya.

Yuan Caihe tersenyum dan dengan lembut menggelengkan kepalanya untuk berkata: "Senior terlalu baik, sama sekali tidak merepotkan. Saya akan mengikuti kakak saya sebentar dan tidak akan tinggal di rumah ini untuk saat ini. "

Raja tahu bahwa dia tidak bisa menahan mereka, jadi akan terasa aneh jika dia mencoba lebih jauh lagi. Dia harus mengatakan: "Jika Keponakan Mulia dan Young Noble Li membutuhkan sesuatu, Anda bisa datang ke mansion saya kapan saja."

Yuan Caihe dengan cepat mengucapkan terima kasih dan akan segera berangkat bersama Li Qiye, namun seorang murid dari rumah besar tersebut menerobos masuk dan berseru: "Tuan, tidak baik, sesuatu terjadi pada Saudara Pertama ...!"

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now