Bab 725: disergap

1.3K 97 0
                                    

"Adanya lebih kuat dari pada Allpine Treefather? Siapa yang bisa berada di Dunia Pengobatan Batu? "Setelah mendengar ini, si nyonya tidak bisa tidak bergerak.

Di dunia ini, semua orang tahu tentang prestise sang ayah. Meskipun dia tidak mengaku sebagai Godking, banyak orang di dunia ini menghormatinya sebagai satu. Selama beberapa generasi, sudah menjadi rahasia umum bahwa di luar Kaisar Immortal, akan sulit menemukan seseorang yang lebih kuat darinya.

Si madam telah mendengar bahwa ada beberapa eksistensi yang bahkan lebih kuat dari pada pohon tebu, tapi dia belum pernah bertemu dengan mereka atau bahkan pernah mendengarnya.

Tie Yi menggelengkan kepalanya dan berkata: "Saya tidak tahu detailnya, saya hanya mendengar bahwa Celestial Surgawi Ye Qingcheng tidak dapat dipercaya dan benar-benar berhasil meyakinkan beberapa undyings lama untuk keluar. Kekekalan lama yang telah tidur selama jutaan tahun juga muncul sebagai pelindung dao-nya. "

"Raksasa yang tak terkalahkan?" Li Qiye menyeringai dan berkata, "Jadi apa? Mereka yang menghalangi jalanku, tidak peduli siapa mereka, akan dibunuh tanpa belas kasihan! "

Karena mengatakan itu, dia melirik Tie Yi dan berkata acuh tak acuh: "Tampaknya berita Anda cukup up to date, Anda benar-benar tahu banyak hal."

"Haha, terima kasih atas pujianmu Si kecil ini baru saja mendengar desas-desus, itu saja. "Tie Yi menggosok telapak tangannya dan tersenyum manis dengan sangat rendah hati.

Li Qiye hanya tersenyum dan tidak menggali lebih dalam. Dia berkata: "Mari kita pergi. Begitu kita tenang dan menyiapkan ramuannya, aku akan menyalakan kuali untukmu. "

Tie Yi menjadi bersemangat dan langsung menjawab: "Terima kasih, Young Noble. Selama Young Noble memberi perintah, saya akan mematuhinya bahkan dengan risiko hidup saya. "

Li Qiye tidak mengatakan apa-apa lagi dan naik kereta untuk melanjutkan perjalanan. Namun, mereka tidak sampai jauh ketika tiba-tiba, suara berdengung berdering di kejauhan. Sebuah rune dao muncul di atas mereka dan berubah menjadi formasi kuno dengan kecepatan yang luar biasa.

"Whooosh-!" Formasi kuno itu tiba-tiba menghujani anak panah yang tak terhitung jumlahnya yang dengan cepat menyegel radius seribu mil di sekitarnya.

"Kami disergap!" Si Nyonya berteriak dengan ekspresi terkejut. Saat dia ingin melindungi Li Qiye, dia menemukan bahwa hujan panah dari langit tidak membidik mereka.

"Clank!" Suara serangkaian rantai yang berdentang bersamaan muncul. Dalam sekejap mata sementara si nyonya terkejut, seluruh ruang di sini ditutup oleh panah yang berubah menjadi kunci raksasa.

Kunci kuno ini bisa menyegel langit di atas dan menekan neraka di bawahnya. Tiba-tiba muncul dengan tujuan menyegel seluruh kelompok.

"Ini ..." Dalam sepersekian detik ini, baik si Nyonya maupun Tie Yi tercengang karena mereka tidak bisa bergerak; Seolah-olah tubuh mereka dirantai oleh sesuatu.

Bahkan Li Qiye pun terkecuali. Sebuah kunci raksasa yang mampu menyegel bahkan waktu itu sendiri membuatnya terjebak meski memiliki kekuatan luar biasa.

Namun, Li Qiye tetap tenang tidak seperti Madam yang ketakutan dan Tie Yi. Hanya matanya yang menyipit saat menatap formasi di langit.

"Moo-" Selama masa-masa sulit ini, Imperial Draco-Bull menggunakan kekuatan yang luar biasa untuk melepaskan diri dari kunci. Ini meraung dan menarik kereta ke langit! Benda itu melintasi ribuan mil hanya dalam sekejap mata dengan kecepatan yang menakjubkan.

Tepat saat lolos dari perbatasan, formasi di langit memancarkan cahaya yang terang. Panah yang tak terhitung jumlahnya - sekali lagi - ditembak di atas bumi untuk menciptakan kunci baru untuk menyegel banteng sekali lagi.

Kaisar Domination 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang