Bab 618: Mengunjungi Tempat Tinggal yang Sederhana

1.5K 114 0
                                    

Ahli alkimia mampu mengolah bahan dan menyusun takdir pil, obat umur panjang, pasta fisik, dan berbagai salep. Singkatnya, hal-hal yang sekte selalu dibutuhkan, dan banyak dari barang-barang ini selalu kekurangan pasokan.

Dengan demikian, orang bisa membayangkan betapa populernya para alkemis. Ini juga terjadi pada dunia lain karena kurang banyak alkemis di tempat-tempat itu dan sistem mereka belum berkembang dan berkembang.

Karena itu, status alkimiawan di Stone Medicine World jauh lebih tinggi daripada di dunia lain. Apalagi dunia ini juga menghasilkan lebih banyak Kaisar Alkimia.

"Ada banyak hal aneh di dunia ini." Mengenai kekhawatiran raja, Bai Weng memiliki dugaan seperti itu: "Orang-orang luar biasa memiliki pemikiran mereka sendiri; Kemampuan Young Noble Li sudah cukup untuk menyapu dunia ini. Mungkin dia menganggap kekuatan dan ketenaran menjadi tidak berguna karena dia bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan. Dengan ayunan tangannya, banyak orang ingin memberinya hadiah dan harta karun. Mungkin karena ini, dia bosan dengan tempat gaduh. "

Raja Demon khawatir dari ini: "Jika demikian, lalu apa yang harus kita tahan? Jika dia memiliki kemampuan seperti itu, maka tidak menyebutkan kekuatan besar, bahkan garis keturunan kekaisaran juga menginginkannya. Kerajaan Alkimia juga akan tergoda. Kami tidak memiliki keuntungan dibandingkan monster-monster itu. "

Bai Weng menjadi bersemangat saat isu ini diangkat: "Kita tidak bisa menebak bagaimana pemikiran orang luar biasa ini. Kembali ke county, ada utusan bernama Shi Hao. Anak ini sangat jujur ​​dan pekerja keras dan selalu ingin menjadi seorang alkemis yang kuat. Saya pikir Young Noble Li tinggal di sini karena dia ingin mengajar anak laki-laki ini. Kudengar Shi Hao mengatakan bahwa Young Noble Li sedang mengajarinya penyempurnaan obat. Bahkan jika bangsawan muda tidak mau menganggapnya sebagai murid, dia masih melatih anak laki-laki itu. "

Bai Weng berhenti sejenak dan melanjutkan, "Saya telah meminta Young Noble Li sebelumnya. Dia ingin melakukan perjalanan ke ibu kota satu kali. Kita bisa mengenalkannya pada Yang Mulia saat itu. Apakah usaha ini berhasil atau tidak, akan tergantung pada Yang Mulia. "

"Baiklah, bagaimana kita bisa melepaskan ahli alkimia yang begitu kuat itu?" Raja iblis dengan sungguh-sungguh berkata: "Saya akan secara pribadi pergi dan memberikan penghormatan kepada dia!"

Awalnya, Bai Weng ingin merekomendasikan seorang alkemis muda kepada Yang Mulia, tapi dia tercengang setelah melihat kemampuan Li Qiye. Dia tahu bahwa Li Qiye memiliki kualifikasi untuk bertindak sombong, dan apakah dia akan tinggal di Negeri Bambu Raksasa untuk menjadi seorang alkemis bergantung pada keinginannya!

Alkemis hebat semacam itu akan membuat sekte berebut perhatiannya, jadi Bai Weng menjadi lebih bertekad untuk meyakinkan raja iblis tersebut agar dia meminta Yang Mulia untuk merekrut seorang alkemis terkemuka seperti Li Qiye.

Sementara itu, Li Qiye melanjutkan kehidupan normal dan santai di Gunung Jadeblood. Dia ingin tinggal di Negeri Bambu Raksasa untuk sementara waktu dan juga untuk melihat-lihat ibukota dan istana.

Di bawah bimbingan Li Qiye, Shi Hao mengumpulkan semua upayanya untuk menyelesaikan penyemprotan. Meskipun dia orang yang sederhana, dia masih tahu bahwa ini adalah kesempatan sekali seumur hidup; Dia tidak akan bisa menemukan guru bijak seperti itu begitu Li Qiye pergi. Seperti Li Qiye berulang kali menunjukkan metode, Shi Hao tidak berani melewatkan satu detail pun.

Bai Weng kembali keesokan harinya dengan teman.

Bai Weng dan Raja Pine Pine Kuno keduanya datang ke Gunung Jadeblood dan melihat bahwa vegetasi di sini sepanjang pegunungan penuh dengan kehidupan. Bambu Jadeblood yang ditanam di sini dengan senang hati bergoyang bolak-balik seolah-olah mereka telah hidup kembali.

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now