Bab 779: Penyempurnaan yang Paling Luar Biasa

1.3K 105 0
                                    

Akhirnya, seorang alkemis tua membuat pengumuman di depan orang-orang yang penuh semangat: "Setelah kami secara kolektif memeriksa obat ini, kami telah sampai pada kesimpulan yang bulat - ini adalah kumpulan kualitas terbaik. Mengenai kekuatan obat, kita tidak memiliki jawaban untuk wilayah God-Monarch and Godking serta orang-orang dengan masa hidup yang layu. Sedangkan bagi mereka yang masih memiliki sisa darah umur panjang, jika mereka adalah sosok ketujuh, maka obat ini akan bisa meningkatkan umurnya hingga dua ratus tahun. Tentu saja, ini untuk dosis pertama. "

"Dua ratus tahun!" Banyak orang tergerak setelah mendengar ini. Untuk paragon menjelang kematian, dua ratus tahun sudah cukup lama.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi potensi obat-obatan ini. Misalnya, budidaya; Semakin tinggi ranahnya, semakin lemah efek obatnya. Ini karena pengguna yang kuat memiliki darah panjang umur yang lebih kuat, jadi mereka membutuhkan obat yang lebih kuat untuk mengembunkan tetes darah panjang umur baru!

"Bagaimana kalau kedua kalinya menggunakan obat tingkat kaisar?" Seorang leluhur kekuatan besar tidak bisa tidak bertanya setelah mendengar hasilnya.

Banyak ahli di sini telah menggunakan obat umur panjang sebelumnya, jadi mereka ingin mengetahui rincian yang tepat sehingga mereka tidak akan menyesal membayar harga tinggi untuk kelompok tertentu ini.

Sang alkemis tua menjawab: "Ini sulit ditentukan. Dengan asumsi bahwa semua kondisi tetap sama dan ini adalah penggunaan kedua, seharusnya mampu meningkatkan umur seseorang hingga lima puluh sampai delapan puluh tahun. Namun, karena obat tertentu ini telah berubah menjadi seekor Hound Surgawi, namun hal itu akan dapat mengimbangi sejumlah hambatan sehingga harus mampu menambahkan tujuh puluh sampai sembilan puluh tahun ke masa hidup Anda. "

"Bagaimana kalau itu yang ketiga kalinya?" Tanya nenek moyang yang lebih kuat. Sebenarnya, setelah sampai di alam paragon, nenek moyang akan mencoba mendapatkan obat umur panjang.

Semua paragon tua ini telah menggunakan obat umur panjang sebelumnya. Mereka yang memiliki warisan besar pasti telah menghabiskan puluhan kali lipatnya, sehingga menghasilkan perlawanan penuh.

"Ketiga kalinya ..." Alkemis tua itu merasa ragu: "Seseorang tidak bisa menentukan ini. Jika Anda benar-benar menginginkan jawaban dari saya, maka sepuluh tahun untuk pemakaian ketiga, atau mungkin bahkan hanya satu tahun. Ini hanya spekulasi belaka karena saya tidak bisa memastikannya. "

Ini selalu terjadi pada obat-obatan umur panjang dan tingkat pengembaliannya yang berkurang setelah penggunaan berulang-ulang.

"Baiklah, ayo kita serahkan pada seseorang yang bisa menggunakannya." Nenek moyang dengan latar belakang yang luar biasa ini mendesah kecewa setelah mendengar jawaban ini. Jenis nenek moyang ini telah mengkonsumsi terlalu banyak obat-obatan sehingga efek dari jenis obat ini kecil sampai menjadi hal yang sepele.

"Dalam situasi saya sendiri, saya memperkirakan bahwa hidup selama seratus tahun lagi seharusnya tidak menjadi masalah dengan kelompok ini." Salah satu leluhur menjadi sangat ingin mencobanya.

"Ini harus dibeli jika mungkin. Pil dalam bentuk Hound Surgawi yang mengalami satu peringatan kekaisaran - obat tingkat panjang kaisar dari kualitas ini sulit didapat. Kecuali Kerajaan Alkimia atau Clan Jianlong bersedia menjual dari inventaris mereka ... yang terbaik adalah membelinya sesegera mungkin. "Lebih dari satu leluhur pun dicobai.

Bahkan mereka yang telah menggunakan obat umur panjang sekali atau dua kali pun tergelitik juga. Bagi mereka, meski harganya sangat tinggi, mereka tetap membelinya meski hanya akan menaikkan umurnya satu tahun! Bagi mereka yang hampir mati seperti mereka, harta karun menjadi tidak berharga. Hanya masa hidup mereka yang berharga!

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now