Bab 738: Cao Guoyao

1.4K 94 0
                                    

Setelah bedak dioleskan, luka dada ditutup dengan sangat cepat dan keropeng mulai terbentuk. Bubuk ini memang layak menjadi salep tertinggi dari Kerajaan Alkimia.

Kulit anak laki-lakinya mulai terlihat lebih baik, jadi sang raja lega. Dia bersujud di tanah dan berkata: "Kemampuan medis Mulia Muda pasti tertinggi di dunia ini. Dao alkimia Anda sangat mendalam tanpa saingan. Kontrol api Anda juga unik di dunia ini. Anda menyelamatkan nyawa anak laki-laki saya, jadi jika Anda membutuhkan raja kecil ini di masa depan, katakan saja. "

Tiba-tiba, semua orang di halaman terdiam. Kata-kata raja itu bukan sekadar sanjungan. Semua memiliki mata dan melihat bahwa entah itu kemampuan medis Li Qiye atau pengendalian kebakarannya, keahliannya hanya bisa digambarkan menakjubkan. Bahkan sang Marquis Cauldron yang dikenal sebagai jenius sangat cemburu dan penuh kebencian.

Ada juga beberapa ahli alkimia yang iri. Li Qiye mampu menyelamatkan putra raja, yang berarti bahwa ia telah mengikat satu perserikatan persahabatan dengannya. Karena raja adalah subjek kerajaan yang dihargai oleh keluarga kekaisaran, ini setara dengan mendapatkan pendukung yang kuat.

Li Qiye sangat santai setelah berterima kasih kepada sang raja. Dia dengan santai mengatakan: "Jika Monarch ingin mengucapkan terima kasih kepada seseorang, terima kasih Caihe."

Baginya, berteman dengan raja atau mendapatkan pendukung yang kuat seperti kerajaan tidak penting. Dia hanya menyelamatkan anak raja karena permintaan sederhana Yuan Caihe.

Raja dengan cepat menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Yuan Caihe. Dia tidak ingin menerima isyarat besar, tapi bagaimanapun, sang raja masih membungkuk ke arahnya.

Pada saat ini, Li Qiye melirik ke arah para alkemis muda yang hadir dan berkata: "Hanya orang bodoh yang akan menyembah dukun sebagai ahli! Sekelompok orang bodoh tidak memenuhi syarat untuk memperdebatkan kedokteran dan ilmu alkimia bersamaku! "

Mereka yang mengolok-olok Li Qiye sebelumnya merasa wajah mereka terbakar. Mereka semua telah menyanjung dokter suci sementara meremehkan Li Qiye pada saat bersamaan. Tapi lihat sekarang, tubuh dingin dokter itu berada di tanah sementara Li Qiye menyelamatkan anak raja itu. Ini tamparan hebat di wajah mereka!

Li Qiye tidak pernah memikirkan orang yang memprovokasinya. Dia mengolok-olok mereka sudah cukup ringan. Ini karena kehadiran Yuan Caihe, sangat meningkatkan mood-nya. Jika tidak, dia pasti akan menampar mereka terbang menjauh.

Setelah menyelamatkan putra raja, Li Qiye tidak ingin tinggal di rumah dan menolak undangan antusias dari raja. Setelah pergi, dia tersenyum dan berkata, "Saya terkejut melihat Anda datang ke Alchemy City."

Nyonya di dekatnya tergerak. Yuan Caihe memang memiliki pengaruh yang kuat terhadap Guru Muda-Nya. Emosinya biasanya tidak terbaca, tapi sekarang, suasana hatinya yang agung jelas terlihat oleh semua orang, disebabkan oleh kehadirannya.

Dia juga mengakui bahwa seorang gadis yang lembut dan elegan seperti Yuan Caihe memang sangat menyenangkan. Meskipun dia tidak begitu cantik seperti Ming Yexue, dia memberi perasaan nyaman dan alami. Siapapun, saat bersama dengannya, akan sangat santai.

"Akar ilahi senior Observant hampir meninggal. Dia mengundang tuanku untuk membantu, tapi tuanku berada dalam tahap yang sangat penting dalam budayanya dan tidak bisa pergi. Saya tidak punya pilihan selain masuk menggantikan tuan saya. "Yuan Caihe dengan tenang berkata," Karena saya sudah berada di sini, saya akan menghibur Big Brother. Partisipasi Anda akan membuat konferensi ini menjadi legenda. "

"Saya hanya bermain-main saja." Kata Li Qiye sambil tersenyum, "Tapi karena Anda mengatakan itu akan menjadi legenda, maka biarlah."

Yuan Caihe tertawa kecil. Dia percaya pada dirinya.

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now