Bab 668: Sekolah Ilahi Puncak Surgawi

1.5K 94 0
                                    

"Prestasi Brother Li dalam budidaya tanaman hanya bisa lebih baik dariku. Anda adalah orang yang pantas menjadi salah satu dari empat keajaiban alkimia. "Wajahnya yang elegan bersinar merah karena kegirangan setelah mengatakannya.

Li Qiye terkekeh dan dengan lembut menggelengkan kepalanya: "Dao alkimia hanyalah hobi bagiku. Anda adalah orang yang telah mencurahkan seluruh energi Anda untuk hal ini; Hanya orang suci seperti Anda yang benar-benar bisa disebut ahli alkimia. "

Ini adalah keyakinan jujur ​​Li Qiye. Yuan Caihe memiliki obsesi murni untuk menanam tanaman. Dalam hal ini, dia sangat mirip dengan Tuhan Alkimia di masa lalu. Dia tidak melihat obat tumbuhan dan roh hanya karena harga diri mereka, dia juga memiliki sisi yang merawat obat-obatan itu seperti tidak dilakukan orang lain.

Sepanjang jalan, mereka bertemu dengan obat roh yang telah digali. Buahnya telah dipetik oleh seseorang, dan bahkan akar-akarnya terbuka di atas tanah.

"Hal kecil yang malang." Melihat tanaman semangat ini yang hampir mati, dia dengan cepat menggunakan air alkimia untuk menyimpannya dan menanamnya kembali di lokasi asalnya.

Energi tanaman semangat ini cepat pulih. Setelah melihatnya berkembang lagi, Yuan Caihe mendesah lega dan menjadi sangat bahagia.

Li Qiye diam-diam mengamati tindakannya di samping dan tidak bisa menahan tawa setelah melihat tatapan lega.

Pada awal perjalanan mereka, Puncak Langit sangat sepi, namun dalam beberapa hari ini, orang mulai muncul.

Suara gemuruh muncul di langit setiap hari saat gerbong besar melonjak melintasi cakrawala. Beberapa ahli juga terbang ke sini, termasuk beberapa yang lemah. Jelas bahwa mereka sedang terburu-buru.

Ledakan lain bergema di langit. Sekelompok golems besar terbang tepat di atas kepala Li Qiye dan menghilang di kedalaman pegunungan.

"Draco-Bulls ingin menyeberangi sungai, begitu banyak ahli alkimia di sini untuk menangkap beberapa Immortal Sulphur." Yuan Caihe berkomentar setelah melihat begitu banyak kultivator dan alkemis terbang di langit.

Setelah menenangkan diri, dia menatap Li Qiye dan bertanya: "Apakah Bruder Li juga ada di sini untuk Immortal Sulphur dari Draco-Bulls?"

Sepanjang jalan, dia tidak bertanya ke mana Li Qiye pergi, dan dia juga tidak bertanya padanya. Secara tidak sengaja, mereka memiliki pemahaman yang tidak dapat dijelaskan dan diam-diam.

"Anda bisa mengatakannya seperti itu. Kita bisa melihat sungai itu. "Li Qiye dengan lembut mengangguk dan berkata:" Tapi saya tidak datang untuk Immortal Sulphur, saya lebih tertarik pada Draco-Bulls sendiri. "

"Kemudian kita berbagi tujuan yang sama." Yuan Caihe dengan tenang tersenyum dan berkata: "Saya juga ingin pergi ke Sungai Puncak Celestial. Baru-baru ini, saya telah memperbaiki jenis pil dan membutuhkan kurban Immortal tua yang tidak tersedia di pasaran saat ini. Ini adalah musim bagi Draco-Bulls untuk menyeberangi sungai, jadi saya datang ke sini untuk menguji keberuntungan saya untuk melihat apakah saya dapat menemukan beberapa orang yang berusia Immortal Sulphur. "

Li Qiye mengangguk dan berkata, "Itu seharusnya tidak menjadi masalah. Akan ada jumlah menakutkan Draco-Bulls yang pergi ke sungai, jadi pasti akan ada seekor banteng yang lebih tua di antara mereka. "

Draco-Bull adalah sejenis binatang semangat yang muncul di beberapa lokasi di Stone Medicine World, dan Puncak Langit kebetulan menjadi salah satu dari mereka. Jadi, kapan pun musim Draco-Bulls keluar, banyak ahli alkimia datang untuk mendapatkan beberapa Immortal Sulphur.

Li Qiye dan Yuan Caihe melanjutkan. Perjalanan mereka seharusnya cukup mulus, namun ketika mereka ingin menyeberangi gunung raksasa, mereka menemukan bahwa jalan itu diblokir.

Kaisar Domination 4Where stories live. Discover now