Prolog

115K 2K 17
                                    

Sedang dalam tahap revisi untuk part 1-8, khususnya untuk nama Risky aku ganti menjadi Adit, lengkapnya Aditya Agata. Karena aku belum selesai melakukan revisi tolong harap maklum ya. Jadi jika kedepannya kalian menemukan nama Risky itu sama saja dengan Adit ya, terimakasih untuk pengertiannya.

Sejak pagi Diana tidak bisa fokus dalam melakukan segala hal. Saat kuliah dimulai pikiran Diana juga tidak tertuju pada dosennya yang sedang memberikan materi terakhir untuk ujian minggu depan dan yang lebih penting adalah kisi – kisi ujian!

Dia masih berkutat dengan dirinya sendiri, bertanya - tanya apa yang sedang terjadi pada pacarnya? sudah beberapa hari ini Adit tidak ada kabar? Diana sudah mencoba menghubungi Adit namun hasilnya nihil, saat Diana menunggu Adit di depan kelas Adit, teman - teman Adit bilang tidak tahu kemana.

'sebenarnya Adit kenapa si?' batin Diana. Kenapa belakangan seperti ini? Sudah hampir sebulan ini Adit seperti menghindari dirinya. Apakah terjadi sesuatu? Apa Adit sakit? Sedang banyak tugas? Atau kenapa si? pertanyaan - pertanyaan itu terus berputar - putar diotaknya.

"aku gak bisa kaya gini terus. aku harus cari tahu kenapa Adit tiba - tiba menghilang seperti ini" lalu Diana pergi meninggalkan kelas Adit setelah pamit kepada teman – teman Adit.

30 Jan 2016

Love My C.E.O !!! (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang