04

62.4K 4K 48
                                    

Follow akun duniapenghaluan

Sore ini mereka kedatangan tamu, tapi mereka tidak keluar dari kamar, Galaxy tidak perduli kalau makanan di apartemen nya habis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sore ini mereka kedatangan tamu, tapi mereka tidak keluar dari kamar, Galaxy tidak perduli kalau makanan di apartemen nya habis.  Galaxy masih mengelus puncak rambut Cia sesekali menghirup aroma rambut tersenyum.

Tidak lama terdengar suara lenguhan dari Cia, ia semakin membenamkan wajahnya di dada bidang Galaxy dengan tangan semakin erat memeluk pinggang cowok itu.

"Kak Galak," gumam Cia dengan mata masih tertutup.

"Apa hm?" tanya Galaxy lembut.

Cia menggeleng kepalanya pelan sedangkan Galaxy menyentuh dahi gadisnya.

"demamnya udah ilang," batin Galaxy

Cia bergerak tak nyaman di pelukan Galaxy kemudian dia mendengus kesal, Galaxy hanya menatap Gadisnya yang seperti tidak nyaman. Galaxy terlalu peka terhadap Gadisnya.

Cia melepas pelukannya dan membungungi Galaxy sambil memeluk guling. Galaxy yang tidak suka pelukan mereka terlepas pun mengangkat tubuh mungil itu dan membawa ke atas badannya.

"Cia kaget," gumam Cia serak sambil memainkan telinga Galaxy.

"Maaf sayang," ujar Galaxy.

"Hu'umm," anggukan kecil dari Cia.

"Kok diluar ribut banget," ujar Cia pada Galaxy.

"Ada sahabat kakak sayang," balas Galaxy.

"Cia mau keluar," ujar Cia antusias. Galaxy mengangguk dan menurunkan tubuh Cia ke sampingnya lalu ia memakai baju kaosnya lagi sedangkan Cia hanya menatap Galaxy lebih tepat nya ia menatap perut cowok itu.

"Kak Galak kok punya ini? sedangkan Cia ngga punya," tanya Cia mengelus perut sixpack milik Galaxy yang sudah di tutup oleh baju.

"Kakak sering olahraga," balas Galaxy.

"Kalo gitu Cia juga mau perut Cia kayak kak Galak," sahut Cia berbinar-binar.

Galaxy terkekeh lalu mengangkat tubuh mungil Cia lagi dan membawanya keluar. Saat sampai di sana ruangan tamu itu sudah sangat berantakan Snack yang berhamburan di mana-mana.

"HALO ABANG-ABANG!" teriak Cia semangat.

"Jangan teriak sayang, tenggorokan mu nanti sakit,"

"I'm sorry kak Galak," sahut Cia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher nya.

"Gak papa, lain kali jangan teriak lagi,"

"Iya, Cia janji,"

"Widihh, dedek emes kok makin cantik," ucap juan menggoda Cia.

Cia menunduk dengan muka memerah, ia tersenyum lebar.

"Cia malu,"

"Gue tunggu Lo di ruangan tinju," ujar Galaxy dingin.

𝐆𝐚𝐥𝐚𝐱𝐲𝐜𝐢𝐚 (TAHAP REVISI)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang