01

103K 6.2K 168
                                    

Jangan lupa follow akun duniapenghaluan

"punya gue, monyet!" ngegas pemuda itu bernama Faisal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"punya gue, monyet!" ngegas pemuda itu bernama Faisal.

Ia beralih menatap bosnya dengan tatapan polosnya.

"Bos gu-" ucapannya terpotong saat bosnya sudah memberikannya uang, ia cengengesan saat mendapat uang merah dari bos-nya.

"Aduh! Makin cinta aku tuh bos," ujar faisal sembari memberikan kiss jauh.

"Mau mati lo," kata pemuda itu dingin, ia menggeleng kepalanya cepat. A.k.a Galaxy atharizz Abraham.

"Bagaimana keadaan Cia?" tanya cowok di depan bos mereka.

Pemuda itu menaikkan alisnya sebelah menatap aneh cowok itu.

"Lo suka sama gadis bos ya?" tuduh Juan memicingkan matanya. Mata bos mereka seketika menatap sepupunya yang bertanya tentang tunangan-nya dengan tajam.

Pletak

"Gak usah nuduh yang gak-gak," ucap cowok itu bernama Darren Hayes Abraham.

"Iya siapa tau kan," balas Juan sembari mengelus kepalanya yang baru saja di pukul.

"Gue udah ngangep Cia adek gue sendiri, setan," jawab Darren pada Juan sembari mengumpati Juan.

Mereka berempat sedang berada di kantin sekolah.

"Baik," ujar Galaxy singkat dengan muka datar.

Darren mendengar ucapannya mengangguk kecil.

"Gue dengar siswi baru suka sama si bos," ujar Faisal sembari memakan kuaci.

Iya, beberapa hari sekolah mereka kedatangan siswi baru dan dua hari itu juga Faisal melihat anak baru itu selalu melihat bos mereka dengan tatapan suka.

"Heh yang benar aja, Anak murid yang baju kurang bahan itu?" tanya Juan dengan diakhiri tawa.

"Hahahah, yoi bro,"

"Gila gila sebenarnya sih dia cantik tapi kelakuannya terlalu buruk,"

"Jadi Lo suka gak sama anak baru itu?" tanya Faisal sembari menatap siswi baru itu yang kelihatan-nya akan menuju kesini.

"Gak!" balas Galaxy dingin.

"Iyalah, bos kan dah punya tunangan mana lagi cantik banget beehhh," ujar Juan tanpa tau Galaxy menatap nya tajam.

Galaxy tidak suka orang-orang memuji tunangan-nya apa lagi ingin merebutnya darinya itu tidak akan pernah terjadi! Sampai kapanpun.

"E-eh, mangap nih bos gue salah ngomong tadi," ujar Juan saat sudah menyadari tatapan tajam Galaxy.

"Hm,"

"Boleh duduk gak?" tanya seseorang.

"Aduh neng cantik, boleh dong sayang," ujar Juan senyum genit, di antara mereka Juan lah yang memiliki sifat playboy, bahkan ia sering gonta-ganti pacar.

𝐆𝐚𝐥𝐚𝐱𝐲𝐜𝐢𝐚 (TAHAP REVISI)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang