3 - "Who's Luke?" -

787 35 0
                                    

LUKE'S POV

Hari ini aku putuskan untuk tidak masuk sekolah lagi karena aku masih tidak bisa menahan beban di diriku. Aku masih punya urusan dengan Mrs.White tentang gambarku dan perkataanku waktu itu. Aku masih punya urusan dengan Mr.Neil karena aku sudah merusak sulingnya, dan sekarang Ayahku pindah ke Australia bersama Mamaku, karena dia sudah lelah mengurusiku. Dia bilang, keluargaku tidak akan menjemputku untuk kembali ke Australia asalkan jika aku mau berubah. Apa yang ada di dalam pikiranku? Sesungguhnya aku juga sudah lelah dengan diriku. Membully beberapa orang di sekolah dan menjadi murid paling nakal di sekolah. Aku sebenarnya ingin berubah tapi Michael dan Ashton yang memaksaku tetap menjadi seperti ini. Sekarang aku sudah mendapatkan balasannya, dan aku hanya ingin berubah menjadi orang yang baik dan mempunyai banyak teman. Seperti Violin. Sesungguhnya, dia tidak punya begitu banyak teman karena aku. Aku dan kawan-kawanku telah menyiarkan berita bodoh tentangnya ke seluruh sekolah, jadi dia tidak punya teman. Tapi aku sesungguhnya tahu dia sangat baik.

Aku harus segera masuk sekolah atau nanti aku bisa di drop out, tapi aku masih punya kengerian saat aku masuk sekolah. Aku rasa tempat yang paling nyaman sekarang adalah rumahku sendiri. Sekarang aku tinggal sendiri di rumhaku yang cukup besar ini. Ayahku hanya meninggalkan aku beberapa uang, seandainya nanti uangku habis, Ayahku akan mengirimkannya lagi untukku. Dia bilang dia hanya tidak mau melihat aku dengan sikapku yang seperti ini, itu saja. Dia hanya ingin aku berubah.

Aku masih mengurung diriku di kamar, tidak makan apapun kecuali minum air mineral. Aku masih sedikit kaget saat Ayahku bilang dia akan pergi untuk waktu yang cukup lama. Saat itu aku bangun tidur dan hendak turun ke bawah untuk sarapan, tapi Ayahku langsung bilang dia akan pergi untuk waktu yang lama, sambil membawa kopernya dia pergi melewati pintu. Lalu aku menghentikannya dan bertanya sampai kapan dia pergi lalu Ayahku jawab dengan jelas. Dia akan pergi pulang ke Australia, karena dia sudah kesal dengan sikapku dan dia akan menjemputku saat aku sudah jauh lebih baik. Itu membuatku sangat kaget, aku bahkan belum mendengar rencan dia akan pergi. Kami juga belum pernah berdiskusi tentang

Aku berdiri dari tempat tidurku, sudah 3 hari aku tidak keluar kamar dan mungkin hari ini aku harus keluar. Aku mengambil HP ku yang ada di atas meja kecil di samping tempat tidur. Terlihat ada pesan dari Angelina.

From: Bae

"Hii babe! Feeling better now? Meet meat the park todayat 1pm. See ya there! Love yax"

Baiklah jadi Angelina ingin bertemu denganku hari ini.Aku senang akhirnya dia membuatlu keluar dari rumahku. Aku tidak membalas pesannya dan aku hanya mandi, makan dan segera berangkat ke taman tanpa melihat jam.

sampai di taman aku melihat Angela sedang duduk di tampat duduk di bawah pohon. Aku keluar dari mobil dan memakirnya di dekat taman. Aku segera berjalan perlahan ke arahnya, saat dia berbalik badan aku tersenyum kepadanya. Dan dia juga tersenyum padaku. Dia sekarang terlihat cantik dengan baju dan rambutnya yang di cat pink.

"Hai!" sapaku.

Angela berdiri dari tempat duduknya dan mulai  berjalan ke arahku juga. Saat kami sudah mulai dekat dia lalu menyapaku balik.

Everything I Didn't SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang