Chapter 5 - The Power of Evil Part 1

683 27 14
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: Blast
Ind Translator: akuanu69

"───Sekarang, mari kita mulai berlatih dengan serius hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"───Sekarang, mari kita mulai berlatih dengan serius hari ini."

"Woof."

"Fugo."

Kira-kira seminggu setelah Yuti mulai sekolah, aku memutuskan untuk meningkatkan latihanku, karena situasi akhirnya mulai mereda. Alasannya, saat bertarung dengan Yuti, aku sadar aku tidak cukup kuat. Aku tahu bahwa kalau aku menjaga keadaan sebagaimana adanya, aku tidak akan bisa merasa aman di dunia lain.

Bukannya aku tertarik untuk memiliki kekuatan besar, tapi aku terjebak dalam pertempuran antara "Holy" dan "Evil", dan terlibat dengan kasus Yuti ...

"Sigh... Aku berharap aku bisa damai di dunia lain, tapi... tidak semuanya berjalan seperti yang kuinginkan."

"Woof."

"Buhi, buhi."

Night dan Akatsuki meletakkan cakar mereka di kedua kakiku seolah-olah untuk menghiburku dalam depresiku. Mereka menggemaskan.

Saat penampilan mereka mulai menenangkanku, aku tiba-tiba menyadarinya.

"Hah? Ngomong-ngomong, di mana Ouma-san?"

Sejujurnya, alasan lain aku memutuskan untuk berlatih kali ini adalah karena kemunculan entitas super kuat di sekitarku, Ouma-san.

Meskipun Master Usagi juga kuat, dia akan datang dan mengajari kami tentang menendang, lalu mengambil pelajaran sihir dariku dan pergi lagi. Untuk alasan ini, aku sangat bersyukur memiliki kehadiran super kuat yang selalu hadir...

"Menjawab. Ouma-san, dia sedang tidur."

"Eh?"

Saat aku berbalik, aku melihat Yuti berdiri disana.

"Apa yang salah? Tadi aku dengar kamu akan belajar..."

Benar, meskipun Yuti mampu berprestasi di kelas pendidikan jasmani di sekolah, dia tidak bisa mengikuti kelas-kelas lain. Sekarang dia tidak hanya mempersiapkan dan mereview kelas-kelas di rumah, tapi juga mempelajari isi dari sekolah dasar.

Untung saja, kegiatan belajar itu sendiri tampak menyenangkan baginya, dan Yuti terus-menerus menyerap ilmu.

Aku selalu benci belajar, tapi itu tentang satu-satunya hal yang bisa aku renungkan melalui usahaku... Aku belajar dengan benar sekarang...

Meskipun aku telah mencoba diet dan melakukan latihan otot dengan benar sepanjang hidupku, aku tidak pernah kehilangan berat badan atau mendapatkan otot apa pun sampai aku naik level.

Atas pertanyaanku, Yuti memberitahuku dengan wajah lurus.

"Latihan. Aku akan menjadi partner Yuuya."

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now