Chapter 5 - Encounter In The Forest Part 1

1.2K 79 6
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: ultrabrandon12
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: NyXEditor: ultrabrandon12Ind Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hmm... aku tidak tahu bagaimana melakukan ini..."

"Woof?"

Aku sekarang mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk sihir berbasis transfer. Ini adalah prioritas utama untukku dan Night saat ini setelah aku memutuskan untuk mengikuti karyawisata. Tapi, aku tidak punya ide bagus.

Pertama-tama, sulit membayangkan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Karena aku tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang tujuanku, pada tingkat seperti itu, tidak peduli bagaimana aku mencoba mengingatnya, itu tidak terlintas dalam pikiranku. Akan berbeda kalau aku punya skill khusus seperti ingatan yang sempurna. Selain itu, kalau ada batu atau pohon di tempat tujuan, dan aku berpikir untuk terkubur di dalamnya, aku jadi lebih takut dan tidak bisa bergerak.

"... Tidak bagus, kepalaku semakin bingung. Ayo istirahat."

"Woof."

Aku pindah melalui pintu dunia lain ke rumahku sendiri.

"... Hmm?"

Aku merasakan sesuatu menarikku dan pindah ke dunia lain sekali lagi.

"... Hmm?"

"Woof?"

Ada apa dengan Night? Tapi aku terlalu fokus pada situasi untuk menjawabnya. Apa itu... ada sesuatu yang menghalangiku──.

"Hmm! Aaaaahhhhhh! "

"W-woof !?"

Aku menjerit, dan Night dikejutkan oleh suaraku. Maaf, Night! Tapi aku mengerti sekarang!

"Benar... sulit karena aku memikirkan perjalanan instan dan semacamnya! Anggap saja seperti bergerak melalui pintu atau gerbang atau sesuatu, dan itu akan menyelesaikan masalah!"

Pertama, aku tidak perlu khawatir terkubur di bawah batu atau pohon atau pengalaman menakutkan apa pun!

"...Benar sekali; aku bisa memasang fitur di pintu itu yang memungkinkan aku untuk mengingat lokasinya!"

Misalnya, kalau aku mengembangkan semacam sihir untuk memotret, kemudian menggabungkan sihir itu dengan sihir pintu transfer, aku bisa pindah ke lokasi gambar itu.

"Sekarang setelah itu terlintas dalam pikiran, kurasa aku harus mencoba dan melakukannya!"

"Woof!"

Bertindak secara mendadak! Lalu aku segera mulai mengembangkan sihir. Kemudian sihir menjadi begitu mudah sehingga menjadi antiklimaks. Efek dari sihir ini adalah, aku bisa pindah ke tempat yang pernah aku kunjungi bahkan hanya sekali. Masalah dengan sihir ini mungkin adalah lokasi yang pernah aku kunjungi.

Aku telah menciptakan sihir untuk mengambil gambar ... atau lebih tepatnya sihir untuk menghafalnya di otakku sejelas foto, kemudian mengintegrasikannya ke dalam sihir pintu transfer ini, tapi saat aku mencoba untuk bergerak dengan menghafal pemandangan dari buku tentang sebuah Pemandangan Amerika yang belum pernah aku kunjungi, aku tidak bisa melakukannya.

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now