Chapter 6 - Reunion With The Mysterious Girl Part 2

759 37 34
                                    

Eng Translator: NyX
Ind Translator: akuanu69

Beberapa hari setelah aku menyelamatkan Glenna-san dengan Luna. Aku memeriksa item yang kudapatkan saat aku mengalahkan Assassin Chameleon, yang benar-benar aku lupakan.

Itemnya adalah ini:

[Assassination Chameleon’s Discoloration Skin] :: Kulit Assassin Chameleon. Ini sangat fleksibel dan dapat diproses dengan berbagai cara. Karena ini adalah monster kelas B, kekuatan pertahanannya juga cukup tinggi. Selain itu, karena warna berubah tergantung pada cara pemrosesannya, ini adalah bahan target yang ingin ditangani oleh orang-orang yang terlibat dalam pekerjaan baju dan pakaian setidaknya sekali.

[Cloak of Disguise] :: Item drop langka Assassin Chameleon. Anda dapat menyembunyikan sosok Anda dari lingkungan Anda saat mengenakan jubah ini. Dimungkinkan juga untuk membuat penampilan Anda hanya terlihat oleh siapa pun saat Anda bersembunyi. Namun, itu tidak sepenuhnya tidak terdeteksi. Setelah ketahuan, orang itu akan melihatnya bahkan jika Anda menggunakannya lagi, jadi Anda perlu bersembunyi di suatu tempat untuk mematahkan pengakuannya.

[Gelang Pengganti] :: Item drop langka Assassin Chameleon. Dimungkinkan untuk beralih ke peralatan yang terdaftar di gelang ini secara instan.

Meskipun Magic Stone: Rank B juga ditambahkan di sini, item ini adalah yang paling umum di antara mereka.

[Assassination Chameleon's Discoloration Skin] adalah bahan karet aneh yang berubah warna tergantung pada seberapa banyak cahaya yang ditangkapnya, tapi karena aku tidak punya rencana atau tempat untuk memprosesnya saat ini, aku memutuskan untuk menukarnya dengan uang tunai di Pintu ke Dunia Lain, seperti material Bloody Ogre.

Dan meskipun [Cloak of Disguise] tampaknya tidak diperlukan dari sudut pandangku karena aku punya skill [Asimilasi], tiba-tiba aku berpikir akan menyenangkan bisa menipu mata seseorang yang tidak bisa menggunakan skill, atau siapa yang bisa mengetahui bahwa kau sedang menggunakan suatu skill dan menyembunyikan penampilanmu saat skill itu aktif (sebut aja Deteksi skill :v). Aku belum pernah bertemu lawan seperti itu, tapi tidak ada salahnya untuk bersiap.

Sisanya adalah [Gelang Pengganti]. Ini yang paling berguna untuk saat ini. Alasannya adalah saat aku mendaftarkan beberapa set seperti [Bloody War Demon Series] dan pakaian biasa yang ditinggalkan Sage-san untukku, aku bisa menggantinya dalam sekejap.
(Gelangnya Power Rangers :v)

Untuk saat ini, satu-satunya armor yang kumiliki adalah [Bloody War Demon Series], tapi kalau aku mendapatkan armor lain nanti, aku bisa menggantinya dalam sekejap, tergantung situasinya. Ini sangat memudahkan.

Jadi begitulah caraku menghabiskan waktu yang memuaskan di dunia lain, tapi di Bumi, ujian berakhir kemarin dengan sukses, dan yang harus aku lakukan adalah menunggu pengumuman hasilnya ... Aku cukup yakin kali ini.

"Bagaimana hasil Ryo dan yang lainnya dalam ujian?"

“Aku merasa sangat baik seperti biasanya. Tapi menurutku tidak seburuk itu."

“K-Kurasa aku juga melakukannya dengan cukup baik.”

Rupanya Ryo dan Shingo-kun sepertinya tidak punya masalah khusus, tapi melihat bagaimana Akira dan Kaede terbakar habis, itu akan… cukup berbahaya. Kalau itu menjadi ujian tambahan, aku akan membantu mereka.

Bukannya aku pandai matematika, tapi Kaori, penolong yang kuat, banyak membantuku kali ini. Jadi aku memahami tes matematika lebih baik dari biasanya, dan kupikir aku bisa menjawab lebih dari yang diharapkan dalam pelajaran sastra dan English saat mengajari Kaori.

Tapi, sesi belajar dengan Kaori berakhir saat tes selesai untuk sementara waktu.

“... Ini agak sepi.”

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now