Prologue

1.2K 77 8
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: ultrabrandon12
Ind Translator: akuanu69

Dengan keluarga baru bernama Night, hidupku di Bumi mulai lebih memuaskan, tapi di dunia lain, aku seharusnya pergi ke istana kerajaan untuk memenuhi janjiku kepada Lexia-san dan yang lainnya, tapi kami diganggu oleh seorang penyerang misterius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan keluarga baru bernama Night, hidupku di Bumi mulai lebih memuaskan, tapi di dunia lain, aku seharusnya pergi ke istana kerajaan untuk memenuhi janjiku kepada Lexia-san dan yang lainnya, tapi kami diganggu oleh seorang penyerang misterius.

Dan penyerang misterius itu adalah orang yang berlatih di Sarang Iblis Agung ini bersamaku, meski untuk waktu yang singkat─Luna.

Kenapa Luna menyerang Lexia-san, aku tidak tahu alasan di baliknya. Tapi sekarang dia sudah menyerang Lexia-san, sang putri, dia akan diperlakukan sebagai penjahat.

Meskipun itu untuk menyelamatkan Lexia-san, aku menyerang dan mengalahkan Luna, dan aku memberi tahu Lexia-san bahwa aku ingin setidaknya merawatnya di rumah sampai lukanya sembuh tanpa segera menyerahkannya... dan aku terkejut, dia mengikutiku langsung ke rumahku.

Begitu aku mengabaikan fakta bahwa Owen-san mengejar kami, aku tidak punya pilihan selain mengizinkan Lexia-san mengurus Luna di rumah juga.

***

"──Dan begitu, Yuuya-sama. Aku samar-samar mengerti hubungan antara Yuuya-sama dan gadis ini. Lalu sihir apa yang memindahkan kita ke rumah ini dalam sekejap sekarang?"

"Eh?"

Saat aku sedang duduk di dekat ranjang tempat Luna tidur sementara untuk melihat keadaannya, Lexia-san, yang memasang ekspresi agak serius di wajahnya, menanyakan itu padaku.

"Apa yang bisa aku katakan... ini adalah sihir yang baru kubuat untuk transportasi."

"Kamu yang membuatnya?"

"Y-ya."

Hah? Apa aku mengatakan sesuatu yang aneh?

"Yu-Yuuya-sama? Apa kau tahu betapa menakjubkannya itu? Berbicara tentang sihir teleportasi, itu adalah jenis sihir yang hanya bisa dijelaskan dalam legenda!"

"B-begitu?"

"Iya! Karena itu, sihirmu adalah pencapaian bersejarah. Semuanya akan terbalik secara fundamental!"
(Fundamental dapat merujuk pada Prinsip adalah sebuah pernyataan fundamental atau kebenaran umum atau dasar realitas. Sc: Wiki)

Terlepas dari ekspresi seriusnya, Lexia-san mendekatiku seolah-olah dia tidak bisa mengendalikan kegembiraannya.

"Dengan sihir Yuuya-sama, kamu bisa membatasi kerusakan bandit dan monster saat bergerak melalui kota dan... Lebih dari apapun, kamu bisa bergegas ke tempat kejadian sebenarnya dalam keadaan darurat, ini adalah sihir yang hanya ada dalam dongeng... Sampai Yuuya-sama menggunakannya sebelumnya."

"U-untuk pergi sejauh itu..."

Bagiku, aku membuatnya karena aku membutuhkannya pada saat karyawisata, dan selain itu, aku hanya berpikir itu adalah sihir berguna yang mempermudah penjelajahan Sarang Iblis Agung.

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang