Chapter 5 - Evolution Part 4

781 61 19
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: ultrabrandon12
Ind Translator: akuanu69

Setelah itu, kelas lain yang menonton pertandingan kami mengumumkan pengunduran diri setiap kali mereka menghadapi kelas kami, jadi kami tidak harus bertarung sampai akhir untuk menang ... atau lebih tepatnya, kami melakukannya. Sejujurnya, sejujurnya aku tidak bisa senang sama sekali, tapi Rin dan yang lainnya gembira karena menang tetaplah menang, dan mereka menghiburku, jadi hatiku terasa sedikit lebih ringan. Aku sangat berterima kasih.

Dan sama seperti kami memenangkan turnamen bola voli, pemenang acara lainnya juga ditentukan, dan tampaknya kelas kami juga memenangkan turnamen sepak bola, meskipun aku tidak bisa mendukung mereka pada akhirnya.

Aku tidak melakukannya dengan baik di turnamen tenis meja yang kuikuti, tapi secara keseluruhan acara lainnya berjalan dengan baik, dan Sawada-sensei sangat senang. Dia benar-benar tidak berusaha menyembunyikan keinginannya, bukan?

Saat aku berjalan berkeliling untuk menyemangati acara lainnya, aku mendengar sesuatu yang bising di lapangan tenis. Saat kulihat lebih dekat, aku melihat orang-orang berkumpul di sekitar lapangan tenis, dan aku bahkan bisa melihat semacam benda seperti tandu.

Aku tidak yakin siapa itu atau apa itu baik-baik saja, tapi saat aku pergi untuk melihat pusat keributan.

“Eh, Kaori?”

“Ah… Yuuya-san.”

Yang di tengah keributan itu, yang mengejutkanku, Kaori. Kaori duduk di sana tampak lesu, dan aku mau tidak mau pergi ke arahnya dan bertanya tentang hal itu.

"Apa yang terjadi denganmu? Sepertinya masalah serius…”

“Um… Aku berpartisipasi dalam permainan bola di tenis ganda, partnerku yang sebelumnya terluka dan tidak bisa melanjutkan pertandingan…”

Saat aku mengalihkan pandanganku ke arah tandu, ada seorang siswa laki-laki di sana, mengerang tak sadarkan diri. Dari tampangnya, dia tidak terlihat terluka parah, tapi tetap saja dia tidak sadarkan diri, jadi sulit untuk melanjutkan, bukan?

“Lalu… apa yang akan kamu lakukan? Kamu masih di tengah-tengah permainan, kan?”

“Sayangnya, aku tidak bisa melanjutkan tanpa pasangan, jadi aku harus menyerah di sini…”

Aku menyadari diriku membuka mulutku pada Kaori, yang berekspresi sedih di wajahnya.

“Baiklah, kalau begitu, aku akan bergabung denganmu. Dari kelihatannya, itu adalah pertandingan ganda campuran, kan?”

“Eh? Ya, itu benar, tapi… kita berada di kelas yang berbeda, dan seperti yang diharapkan…”

“Ya, tapi setidaknya lawanmu saat ini tidak ada di kelasku. Selain itu, tampaknya meskipun seseorang tidak terdaftar, mereka diizinkan untuk bermain… dan kalau partner aslimu siuman di tengah-tengah permainan, kami bisa bertukar lagi.”

Aku berhasil meyakinkan Kaori, yang terlihat agak menyesal, dan tim lawan setuju, jadi aku akan berpartisipasi dalam pertandingan tenis sebagai pasangan Kaori.

“B-baiklah, Yuuya-san. Silahkan!"

“Yep, kamu bisa mempercayaiku.”

Tampaknya pertandingan itu dilanjutkan dengan servis dari Kaori, dan saat aku berdiri dalam posisi yang sesuai──.

“Eeiii!”

"Ugh?"

Tiba-tiba aku merasa kedinginan lalu menggerakkan kepalaku ke samping, dan bola tenis melewati posisi di mana kepalaku beberapa saat yang lalu dengan kekuatan besar.

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now