Chapter 3 - Legendary Dragon Part 1

602 38 5
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: Blast
Ind Translator: akuanu69

Seperti yang diberitahukan pada kami, kami menghabiskan sekitar setengah hari untuk mencapai pintu masuk lembah, karena terletak setengah hari berjalan kaki dari ibukota

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti yang diberitahukan pada kami, kami menghabiskan sekitar setengah hari untuk mencapai pintu masuk lembah, karena terletak setengah hari berjalan kaki dari ibukota. Ngomong-ngomong, waktu yang dihabiskan untuk bepergian bukan dengan berjalan kaki, tapi dihabiskan di dalam kereta.

Kalau aku pernah ke lembah walau hanya sekali, kami akan membutuhkan waktu sekejap untuk sampai ke sana... Sayangnya, ini pertama kalinya aku ke sana, jadi itu tidak akan terjadi. Oleh karena itu, Owen-san mengatur agar sebuah kereta menurunkan kami di dekat lembah.

Memang, berjalan sejauh itu akan sulit bagi Kaori. Ini bukan untuk Yuti, Night, Akatsuki, dan aku, tapi aku sangat berterima kasih.

"Ugh... Aku belum pernah naik kereta sebelumnya; itu membuat pantatku sangat sakit..."

Aku telah mengendarainya sekali, dan aku tidak merasakan sakit separah Kaori. Ini mungkin karena perbedaan antara nilai status sangat berkaitan dengannya.

"Um... kamu baik-baik saja? Mau istirahat sebentar?"

Kaori menggelengkan kepalanya saat aku menanyakan itu padanya. Aku sudah merencanakan untuk melanjutkan sesuai dengan kondisi fisik Kaori.

"Tidak, tidak apa-apa! Lebih penting lagi, ayo kita lihat naga legendaris itu secepatnya!"

Aku tidak bisa menahan senyum pahit saat Kaori menunjuk ke lembah dengan matanya yang bersinar. Apa yang bisa kukatakan? Aku tak tahu bahwa Kaori memiliki rasa petualangan yang sangat kuat sampai kami bepergian ke sini.

Dia tidak terbiasa dengan dunia, bahkan di Bumi, jadi dia pasti sangat tertarik dengan pengalaman baru semacam ini. Tidak, ini bukan hanya Kaori; aku juga penasaran dengan naga legendaris.

Tapi, aku bahkan belum tahu apakah ia ramah, jadi kami harus berhati-hati di sini.

"Nasihat. Kaori, tetaplah dekat dengan Yuuya dan aku."

"Y-ya!"

"Night harus menjaga Kaori juga. Dan Akatsuki harus... Ehm, yah."

"Woof."

"Fugo?"

Night menjawab riang, sementara Akatsuki menginjak tanah seolah mengatakan bahwa dia tersinggung. Karena... yah, aku tak bisa bayangkan Akatsuki bertarung. Aku belum pernah melihat dia bertarung sebelumnya dan...

"Tidak, Akatsuki, kalau kita terluka, pastikan kamu menyembuhkan kita dengan baik, oke?"

"Fugo? Buhi."

Saat aku segera menindaklanjutinya, Akatsuki sepertinya mengatakan bahwa mau bagaimana lagi dan memekik dengan bangga. Dia lucu.

Jadi, kami siap untuk pergi dan melangkah ke lembah.

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now