Chapter 4 - Mister Rabbit Part 2

887 59 15
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: ultrabrandon12
Ind Translator: akuanu69

T/n: Mengganti nama skill Dodge ⇒ Foresight.

(Baiklah...)

"Hah!"

Kelinci putih itu mengalihkan pandangannya ke arah kami. Maksudku, kenapa aku mendengar suara kelinci putih sebagai suara anak? Ada suara yang sangat tegas yang tumpang tindih dengan rengekan binatang yang khas dan tidak terkait dengan tampilannya. Tidak, itu suara yang sangat bagus, tentu saja.

Ada begitu banyak misteri, tapi...

Aku, bersama dengan Night, memandang kelinci putih itu dengan hati-hati.

... Apakah kelinci ini... musuh...? Kalau dia musuh, tidak mungkin kami bisa menang. Ini terutama terjadi karena tipe makhluk yang akan langsung membunuh Mithril Boar yang bahkan tidak bisa kutangani ...

Berbeda dengan kelinci, yang memiliki banyak ruang kosong di mana-mana, Night, Akatsuki, dan aku balas menatap dengan sangat hati-hati. Dan karena aku ingin mendapatkan informasi sebanyak mungkin, aku mengaktifkan skill [Identifikasi].

Anda telah memperoleh skill [Field Guide]. Keterampilan [Identifikasi] telah ditingkatkan.

"Wah!"

(Hmm?)

Saat aku mengaktifkan skill, sebuah pesan muncul di depanku, dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak. Tidak baik! Aku buru-buru menutup mulutku, tapi kelinci itu hanya memiringkan kepalanya dengan heran dan tidak menyerangku.

... Yah, dari cara dia menjatuhkan Mithril Boar, biarpun aku sedang waspada, aku akan terbunuh oleh serangan yang melebihi kecepatan refleksku.

 Yah, dari cara dia menjatuhkan Mithril Boar, biarpun aku sedang waspada, aku akan terbunuh oleh serangan yang melebihi kecepatan refleksku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku ingin memeriksa peningkatan skill yang baru kudapat dan semacamnya, tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang. Menelan keherananku pada pesan yang tidak terduga, aku sekali lagi memeriksa status kelinci.

[Kick Rabbit]
Level: 4

Magic: 10
Attack: 500000
Defense: 10
Agility: 500000
Intelligence: 500000
Luck: 500000

[Racial skills]
<Rabbit Kicking Technique (R): M> <Rabbit Ear Technique (R): M>

[Unique Skills]
<Kicking Sacred Art (U): M> <Ear Sacred Art (U): M>

[Martial art skills]
<Magic Combat Art (SSR): M> <Biting (N)> <Physical Attack (N)>

[Normal Skill]
<Charm (R)> <Deteksi Kehadiran (R)> <Deteksi Sihir (SR)> <Mind's Eye (SR)>

[Title]
<Holy Kick> <Holy Ear> <Two Heavenly Saint> <Wandering Rabbit> <Comforting Shinigami>

Ini sangat buruuuk! Maksudku, aku bisa melihat banyak hal secara tiba-tiba... apakah ini hasil dari peningkatan? Lebih penting lagi, kelinci ini punya banyak hal yang patut dipertanyakan!

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang