Chapter 5 - Encounter In The Forest Part 2

1.1K 71 8
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: ultrabrandon12
Ind Translator: akuanu69

“Apakah ini… bak mandi…?”

Aku, Luna─tercengang di depan bak mandi besar berisi air panas, yang memberikan kehadiran aneh di depanku. Menurut seorang pemuda misterius bernama Yuuya, yang aku temui di Sarang Iblis Agung ini, itu disebut [Pemandian Hinoki], tapi…

“Bak mandi. Kamu benar-benar memilikinya."

Biasanya, kalau seseorang memberi tahumu bahwa mereka membawa bak mandi, semua orang akan mengira itu bohong. Lagi pula, pemandian adalah hal super mewah yang hanya boleh dinikmati bangsawan, pejabat, atau orang kaya.

Aku tidak pernah menyangka ada yang bisa dibawa kemana-mana, tapi aku juga akan mengalaminya… Selain itu, bahkan dengan keistimewaan yang tidak seharusnya melekat pada bak mandi; itu adalah fitur yang menyembunyikan penampilannya, yang tidak lagi masuk akal. Tapi, sebagai tindakan pencegahan, Night dan Yuuya akan mengawasi di luar.

Aku melepas pakaianku dan mengambil air panas dari bak mandi yang disediakan dan menuangkannya ke seluruh tubuhku.

"Hah!?"

Saat itu, energi mengalir ke seluruh tubuhku. Apa-apaan air panas ini? Aku hanya menuangkannya ke tubuhku, tapi rasa lelahku langsung sembuh…

Selain itu, hal yang tidak terpikirkan sedang terjadi. Biasanya, saat kamu membasuh diri dengan air, kotoran tidak akan mudah lepas, dan kamu harus menggosoknya dengan kain. Tapi air panas ini… Aku langsung diselimuti sensasi segar dibersihkan hanya dengan menuangkannya ke seluruh tubuhku.

Aku bingung dengan situasinya, tapi aku dengan takut memasuki bak mandi.

Kemudian──.

“Ah… haahh ~~~”

──Aku langsung terpikat oleh bak mandi ini.

***

"Luna, mereka datang ke arahmu!"

"Baik! Tolong Night!"

"Woof!"

Sudah beberapa hari sejak Luna dan aku memutuskan untuk berlatih bersama. Awalnya, kami bekerja dengan canggung satu sama lain, tapi sekarang kami bekerja sama dengan cukup baik, termasuk Night. Sekarang, dia berhasil melawan sekelompok elit goblin, yang telah mengalahkannya sebelumnya.

“Guoooo!”

"Woof!"

“Gogaa !?”

Night mengejutkan elit goblin saat mereka mencoba menyerang Luna, dan elit goblin terpaksa berhenti menyerang Luna untuk mencegah serangan Night. Dan tidak mungkin Luna melewatkan celah itu.

"Sekarang!"

"G-gugaaahh!"

Luna melambaikan tangannya lebar-lebar, dan tubuh elit goblin hancur seolah-olah telah ditebas oleh sesuatu. Awalnya, kupikir Luna tangan kosong, tapi ternyata dia sebenarnya memakai senjata khusus bernama [Thread].
(Thread: benang, senar, kawat, utas, tali. Gw blm nemu TL yg pas.)

Terlebih lagi, thread ini cukup kuat, dan bahkan kekuatan fisik elit goblin tidak bisa memisahkannya. Sebaliknya, semakin mereka mencoba mencabik-cabiknya, semakin banyak thread yang menggigit dan merobek tubuhnya.

Karena aku terbiasa melawan elit goblin, aku sekarang bekerja dengan Night untuk mendukung Luna.

"Makan ini! [Spiral Line]!” Saat Luna meletakkan tangannya di tanah, thread yang telah direntangkan di sekelilingnya berkumpul dan berputar seperti bor tunggal, menembus elit goblin.

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now