Chapter 3 - Reconciliation

782 41 6
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: ultrabrandon12
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: NyXEditor: ultrabrandon12Ind Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yuuya-sama, kamu baik-baik saja?"

“Yuuya, kamu baik-baik saja?”

“Y-ya…”

Setelah mencegah serangan gadis misterius dan berhasil menangkap pangeran, aku harus menunggu bersama Luna, Lexia-san, dan Owen-san di area seperti kamar di kastil kerajaan untuk sementara waktu. Kemudian, begitu aku kembali, Lexia-san dan yang lainnya menanyaiku, dan aku memberi tahu mereka tentang situasi yang terjadi saat aku menangkap pangeran.

Akibatnya, mereka sangat khawatir padaku.

"Sepertinya lawan tidak menganggapnya serius, entah bagaimana."

"Begitu…"

"... Tidak mungkin, aku tidak berpikir ada keberadaan yang cukup kuat untuk mengalahkan Yuuya ..."

“Tidak, tidak, aku tidak sekuat itu, kau tahu?”

"Itu tidak benar," kata Lexia-san dan Luna serempak.

"Apa itu tadi?"

Itu aneh. Aku mengatakan yang sebenarnya… jadi kenapa kalian berdua harus menyangkalnya bersamaan? Faktanya, Master Usagi sangat kuat, dan ada banyak orang lain yang seperti dia.

"Pokoknya, aku senang kamu baik-baik saja."

"Tapi, situasi sibuk ini disebabkan oleh wanita itu ..."

Luna benar; saat ini di kastil sedang sibuk. Itu bukan hanya sekali, tapi itu adalah serangan kedua, dan kastil sekarang dalam keadaan siaga lebih tinggi, kastil juga sedang terburu-buru untuk mempersiapkan pertemuan untuk mulai memutuskan perlakuan terhadap pangeran pertama.

Para prajurit yang pingsan selama serangan gadis misterius itu telah bangun dengan selamat dan sekarang kembali bekerja tanpa masalah. Apa mereka baik-baik saja?

Kebetulan, pangeran yang ditahan, meskipun dia menyerang Lexia-san, dia masihlah bangsawan, dan lebih dari segalanya, dia adalah putra Arnold-sama. Ini mungkin bukan alasannya, tapi dia tidak boleh ditangani dengan buruk, dan para tentara tampaknya punya banyak masalah dengannya.

Sebagai catatan tambahan, setelah menahannya, Lexia-san dan yang lainnya datang menemuinya, dan sang pangeran mengamuk lagi, tapi dia bukan tandingan Owen-san juga tentara lainnya dan oleh karena itu dia ditangkap.

… Tapi, kenapa pangeran memakai topeng? Aku belum memeriksa di balik topengnya, tapi Lexia-san dan Owen-san mengatakan bahwa orang bertopeng itu pasti pangeran…

Tampaknya Luna punya pertanyaan yang sama, tapi pada akhirnya, Luna dan aku tidak bisa membuat mereka memberi tahu kami. Hmm… Aku penasaran.

Saat aku memikirkan itu, Owen-san mengalihkan pandangannya padaku.

“Maafkan saya, Yuuya-dono. Saya ingin Yuuya-dono berpartisipasi dalam pertemuan yang akan menentukan perlakuan terhadap pangeran."
(His Highness gw TL pangeran)

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now