Chapter 6 - Reunion With The Mysterious Girl Part 3

634 36 7
                                    

Eng Translator: NyX
Ind Translator: akuanu69

T/n: Mengganti Archer Saint -> Bow Saint.

*******

Saat kami akan tersapu oleh serangan itu…

(── [Heaven Fly].)

"!"

Sesuatu yang putih tiba-tiba menginterupsi jarak antara kami dan anak panah, yang menusuk ke depan sambil menyelimuti sekeliling. Dia membungkuk ke bawah ke ambang tanah dan melompat sekaligus pada saat tabrakan dengan panah.

Kemudian, dengan menggunakan momentumnya, sesuatu yang putih ... secara mengejutkan menendang panah itu menjauh. Anak panah yang ditendang pecah menjadi potongan-potongan kayu, dan sisa-sisanya berserakan. Objek yang tersebar itu menyebarkan dampaknya untuk mengubah medan di sekitarnya, tetapi anehnya kami tidak terpengaruh olehnya.

Saat aku menyaksikan pemandangan dengan Night dalam keadaan linglung, sesuatu putih yang tiba-tiba muncul mengalihkan pandangannya ke arah kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat aku menyaksikan pemandangan dengan Night dalam keadaan linglung, sesuatu putih yang tiba-tiba muncul mengalihkan pandangannya ke arah kami.

(Maaf aku terlambat.)

"M-master Usagi!"

Sungguh mengejutkan, Master Usagilah yang menyelamatkan kami dari kesulitan kami! Master Usagi menyipitkan matanya karena geli saat dia menyadari bahwa petir menempel di tubuh kami.

(Hou… Itu ide yang cukup menarik. Ide semacam itu adalah stimulus yang bagus bagiku, yang belum menguasai sihir. Aku akan melihatnya sebagai referensi, oke?)

"S-seperti yang kau inginkan ... tunggu, ini bukan waktunya untuk itu sekarang!"

Aku tidak bisa menahan diri untuk menjawab dengan lugas, tapi bukan itu masalahnya sekarang. Maksudku, kalau [Pakaian Sihir] saat ini bisa digunakan oleh Master Usagi juga, bukankah jarak antara kami akan semakin jauh?

Sementara secara bersamaan menyadari situasi saat ini dan kenyataan yang menyedihkan, Master Usagi mengalihkan pandangannya ke gadis misterius itu.

(Sekarang, kita bertemu lagi──Yuti.)

“Eh?”

"Hah? Bagaimana, namaku… ”

Kata-kata Master Usagi mengejutkanku. Mungkinkah ... dia kenalan Master Usagi? Kalau begitu, kenapa aku diserang?

Kemudian Master Usagi mendengus.

(Hmph. Setelah kamu menyerangku, aku hanya ingin tahu, jadi aku mengamatimu. Tapi berkat itu, aku yakin.… Kamu adalah penerus dari "Bow Saint," kan?)

"Hah?"

“…..”

Gadis bernama Yuti terdiam menanggapi pertanyaan Master Usagi. Tapi bagiku sepertinya dia mengatakan itulah jawabannya. Maksudku, apakah master barusan bilang bahwa dia adalah penerus dari "Bow Saint"? Apa itu berarti gadis di depanku punya master yang menyandang gelar "Holy" yang sama denganku?

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang