Chapter 2 - An Incident In The Royal Capital Part 1

661 36 8
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: Blast
Ind Translator: akuanu69

Berkat Kaori, transfer Yuti ke SMP telah selesai, dan sekarang, aku berada di [Sarang Iblis Agung] dunia lain untuk mencari peralatan Kaori untuk memenuhi janjiku padanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berkat Kaori, transfer Yuti ke SMP telah selesai, dan sekarang, aku berada di [Sarang Iblis Agung] dunia lain untuk mencari peralatan Kaori untuk memenuhi janjiku padanya.

Sejujurnya, meskipun peralatan itu untuk Kaori, aku tidak berharap menemukan baju besi seperti [Bloody War Demon Series] yang kupakai. Hanya karena aku telah naik level, dan statusku meningkat, aku bisa memakainya, tetapi akan sulit bagi Kaori untuk menggunakannya.

Itulah kenapa perlengkapan untuk Kaori haruslah semacam aksesori yang mengandung efek kuat… Apa mungkin mendapatkan barang yang begitu cocok…?

Tapi, karena aku berharap bisa menyiapkannya pada hari Sabtu dan Minggu pekan ini, aku masih punya waktu luang, jadi aku akan mencoba mendapatkan beberapa item yang dijatuhkan dari monster [Sarang Iblis Agung] ini untuk sementara waktu.

Karena monster [Sarang Iblis Agung] kuat, efek pada peralatan yang bisa kau dapatkan juga kuat. Mungkin ada sesuatu yang akan sempurna untuk Kaori di antara barang-barang yang belum kudapatkan.

Tapi, terlalu banyak ketidakpastian tentang hal ini. Jadi yang terburuk, kupikir aku bisa pergi ke ibu kota kerajaan dan menemukan peralatan yang cocok untuk Kaori. Aku hampir siap untuk menerima hasil ini.

Yah, tapi…

“Kali ini, untuk menemukan perlengkapan Kaori, kita akan mencoba melawan semua monster di [Sarang Iblis Agung] ini sekaligus.”

"Woof!"

"Fugo."

"Baik."

Mendengar kata-kataku, Night, Akatsuki, dan Yuti mengangguk. …Eh?

“Um, apakah Yuti ikut dengan kami juga?”

“? Tidak boleh?”

"Tidak, itu bukan ide yang bagus, maksudku ... Kalau kekuatan "Evil" belum hilang, kupikir yang terbaik adalah tidak bertarung terlalu banyak ... Aku khawatir itu akan lepas kendali karena suatu alasan ... Dan selain itu, kamu cukup babak belur dari pertempuran terakhir, jadi kamu mungkin harusnya istirahat saja…”

"Tidak apa-apa. Pertarungan bukanlah pemicu ledakan tersebut. Lagipula luka sebelumnya sudah sembuh. Terima kasih pada babi itu."

“Fugo? Buhi. "

Aku tidak tahu kenapa, tapi Akatsuki membusungkan dadanya dengan cara yang lucu. Aku tahu dia sadar bahwa dia dipuji.

Memang, saat Akatsuki menggunakan skill [Sanctuary] untuk menenangkan kekuatan "Evil" Yuti, dia menyembuhkan lukanya juga ...

“Pokoknya, jangan khawatir. Selain itu, karena sekarang ini adalah waktu tenang, aku ingin melatih diriku untuk dapat menekannya kalau terjadi sesuatu.”

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now