Chapter 4 - Life Changes Part 5

1.2K 102 4
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: DarkBlazeWolf
Ind Translator: akuanu69

Keesokan harinya setelah aku membantu bekerja sebagai model. Aku pulang ke rumah dan menyesal karena aku harus membeli sesuatu seperti peralatan rumah tangga selain kebutuhan sehari-hari.

Bagaimanapun, TV ku di rumah sudah tidak bisa digunakan lagi. Ini bukan digital, tapi TV analog. Aku tidak berlangganan koran, jadi aku tidak akan tahu berita terbaru tanpa menonton TV. Ada juga beberapa peralatan rumah tangga lainnya yang sudah usang seiring bertambahnya usia.

“Aku gagal… Tapi aku harus pergi ke sekolah lagi hari ini…”

Sayangnya, sekolah dimulai lagi hari ini.

“Aku butuh uang untuk hidup, untuk itu, aku harus pergi ke dunia lain… Sigh… Lebih mudah mengalahkan monster di dunia lain daripada pergi ke sekolah…”

Meskipun mengeluh, aku masih bersekolah, lagian aku tidak ingin menjadi orang yang tidak berguna. Tapi tetap saja, membuatku tertekan untuk berpikir bahwa aku harus bersekolah selama seminggu lagi dari hari ini, tapi saat aku meninggalkan rumah, tiba-tiba seseorang memanggilku.

"Hei kau."

“Eh?”

Aku menoleh ke arah suara itu, ternyata, itu adalah adik laki-lakiku, Tenjou Youta, dan saudara kembarnya Tenjou Sora, menatapku.

… Uwaa, aku telah bertemu seseorang yang tidak ingin kutemui. Tidak, kupikir kami akan bertemu pada akhirnya, tapi kau tidak harus datang sekarang, kau tahu…

Meskipun aku enggan, tapi aku bertanya kepada mereka untuk berjaga-jaga.

“Umm… apa… yang kamu inginkan dariku?”

“Apa katamu? Perilakumu benar-benar seperti kakakku yang tidak berguna itu."

Aku tidak tahu kenapa dia mengatakan sesuatu seperti itu. Aku benar-benar bingung, lalu Sora membuka mulutnya seolah merendahkanku.

“Baru-baru ini, seorang teman kami membicarakannya. Kakakku menjadi sangat tampan. Ngomong-ngomong, aku bilang itu hanya rumor, tapi mereka sangat gigih, jadi kami datang ke sini untuk memeriksanya."

"Hah…?"

Rumor? Eh, apa orang-orang membicarakanku?

“Karena itu, kami datang untuk memeriksanya… kau, kakak brengsek… Apa yang kau lakukan?”

"Apa yang kulakukan…?"

“Berhenti berpura-pura bodoh! Kau benar-benar berubah!”

Aah… benar. Pastinya, penampilanku sudah banyak berubah. Tubuhku jadi lebih kurus, dan wajahku berubah drastis. Tapi aku tidak bisa menjelaskan bahwa aku telah berubah karena aku menaikkan levelku di dunia lain, kan? … Dan lagi pula, aku tidak ingin memberi tahu keduanya meskipun mereka percaya tentang dunia lain.

Keduanya tidak hanya mengejekku, tapi juga pada kakek. Aku ... tidak ingin menceritakan tentang hal-hal kakek pada mereka. Berpikir begitu, aku menenangkan diri, tapi mereka mulai berbicara lagi, masih meremehkanku.

“Hmm. Lagi pula, kau melakukan operasi plastik, kan? Aku tidak percaya bahwa kamu mengubah wajahmu dengan operasi plastik. Itu hanya perubahan palsu. Jadi, darimana kau mendapatkan uang itu? Atau apa kau menjual rumahmu? Hahahaha!"

Tapi, kau tahu, itu bukan operasi plastik… walau begitu, mungkin tubuhku telah berubah total dari struktur genetik, entah bagaimana naluriku mengatakannya. Youta mengatakan bahwa operasi plastik hanyalah perubahan palsu, tapi itulah upaya orang-orang yang berusaha menjadi sedikit menarik, setidaknya mereka berusaha daripada menyerah.

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang