Epilogue Part 1

1.2K 74 13
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: ultrabrandon12
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: NyXEditor: ultrabrandon12Ind Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"...Itu menyenangkan..."

[Pemburu Kepala] yang telah melanjutkan penyelidikan di Sarang Iblis Agung setelah menerima permintaan itu, bergumam dengan suara kecil. Tapi, kesenangan itu akan segera berakhir, dan dia berencana untuk tidak lagi memiliki kesempatan untuk datang ke Sarang Iblis Agung ini. [T/n: Sudah dipastikan bahwa siapa pemburu kepala, jadi ya, saya mengubah "he" menjadi "she" sekarang :P]

Meskipun dia masih tidak bisa mengetahui keberadaan orang yang menyelamatkan Lexia, ada pembicaraan untuk mengundang orang itu ke istana kerajaan. Hari undangan akhirnya mendekati. Walau begitu, dia tahu fakta bahwa Lexia dan yang lainnya akan datang untuk menjemput orang misterius yang menyelamatkan Lexia di pintu masuk Sarang Iblis Agung ini.

[Pemburu Kepala] berencana untuk melenyapkan Lexia dan orang misterius pada hari itu sesuai dengan permintaan kliennya, seorang bangsawan.

"... Apakah dia baik-baik saja?"

Apa yang terlintas di benak [Pemburu Kepala] saat ini adalah citra seorang pemuda. Pria muda yang menyelamatkannya dari ambang kematian saat sekelompok elit goblin menyerangnya selama penyelidikan pertamanya─Yuuya. Dia adalah seorang pemuda misterius dengan atmosfir luar biasa, dan dia memiliki seekor anjing hitam bernama Night bersamanya.

"Fufu..."

Tidak peduli berapa kali aku mengingatnya, aku tidak bisa menahan tawa. Kebohongan yang kubuat secara tiba-tiba... bahwa aku datang ke Sarang Iblis Agung ini untuk berlatih. Kalau aku benar-benar ingin berlatih, aku tidak akan tiba-tiba pergi ke tempat berbahaya seperti Sarang Iblis Agung. Karena kalau terjadi sesuatu, aku akan langsung dikaitkan dengan kematian. [T/n: POV mengubah narator menjadi Head Hunter.]

Selain itu, Sarang Iblis Agung tidak akan cocok untuk pelatihan sejak awal. Itu karena ada banyak monster yang bertindak dalam kelompok seperti elit goblin, yang bisa menjadi ancaman hanya dengan salah satu dari mereka.

Tidak ada yang cukup bodoh untuk berlatih di tempat di mana ada segerombolan monster yang salah satu dari monster itu hampir tidak bisa dilawan. Sulit bahkan untuk mengalahkan salah satu dari mereka. Jelas sekali bahwa mereka akan dibunuh di tempat sebelum mereka berlatih.

Itulah sebabnya saat aku mengucapkan kata-kata yang tidak masuk akal seperti itu, aku tidak dapat menahan diri tapi ingin menahan mulut, tapi sekarang aku telah mengatakannya, aku tidak dapat menariknya kembali sekarang. Ini akan membuatku semakin dicurigai... ya, itulah yang kupikirkan.

"Eh? Ah, ya... aku juga... sedang... berlatih! Aku datang ke hutan ini untuk berlatih juga!"

... Aku tidak berpikir bahwa benar-benar ada orang yang memilih Sarang Iblis Agung ini untuk pelatihan. Itu membuatku bertingkah aneh dengan curiga, tapi karena Yuuya tidak pernah menunjukkannya, dia mungkin tidak menyadarinya.

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now