Chapter 4 - Mister Rabbit Part 1

1K 64 1
                                    

Eng Translator: NyX
Editor: ultrabrandon12
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: NyXEditor: ultrabrandon12Ind Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kishaaaaa!"

"Night, itu datang ke arahmu!"

"Woof! Gaaaah!"

Kami saat ini melawan monster yang disebut Wraith di dunia lain. Sepertinya hantu kerangka, dan meskipun horor bukan keahlianku, tidak terlalu buruk sampai membuatku duduk dan hanya menonton, aku bisa melawannya.

Karena disebut wraith, tubuhnya transparan dan serangan fisik tidak bisa menembus sama sekali. Serangan cakar dan gigitan Night dibatalkan seluruhnya. Tapi, [Omni-Sword] dan [Absolute Spear] yang ditinggalkan oleh sage-san mampu memberikan kerusakan tanpa memperhatikan tubuh roh, jadi itu tidak terlalu merugikan kami. Selain itu, strategi penggunaan sihir yang baru ditingkatkan juga efektif melawan Wraith, jadi Night juga aktif berpartisipasi dalam serangan tersebut.

Bahkan sekarang, Night membuat air terkompresi muncul di mulutnya dan menembakkannya ke Wraith seperti laser. Tapi Wraith juga tahu bahwa ia akan menerima kerusakan dari sihir, jadi dia menghindari serangan tepat pada waktunya.

"Lawanmu bukan hanya Night saja!"

"Kishaa!"

Aku mendekati Wraith, yang menunjukkan celah setelah menghindari serangan Night, dan mengayunkan [Omni-Sword] ku ke sendi lehernya. [Omni-Sword] menebas kepala Wraith tanpa merasakan perlawanan apapun. Dan Wraith menghilang sebagai partikel cahaya.

"Fiuh... aku masih belum terbiasa bertarung sambil menggunakan sihir secara efektif."

"Woof."

Kali ini, Night menggunakan sihir sepanjang waktu saat dia sadar bahwa serangan fisik tidak berhasil. Oleh karena itu, itu bukan masalah baginya, tapi aku sangat tidak berpengalaman untuk bertarung dengan campuran serangan [Omni-Sword] dan serangan sihir.

Aku pasti akan terus menggunakan hanya satu metode pertempuran. Yah, aku akan memastikan untuk merefleksikannya di rumah atau tempat tenang lainnya, lalu aku pergi untuk mengambil item drop, tapi hanya ada satu magic stone rank-S yang jatuh.

"Eeeh? Meskipun kita mengalahkannya dengan susah payah, hal yang kita dapatkan hanyalah sebuah magic stone... yah, kurasa aneh kalau hantu memegang sesuatu, tapi aku masih sedikit terkejut."

"Woof..."

Merasa kecewa, aku menatap ke langit. Saat ini, aku mencoba mendapatkan banyak pengalaman pertempuran di dunia lain ini, seperti yang kulakukan di pertempuran Wraith sebelumnya.

Di Bumi, persiapan sedang berlangsung untuk pertandingan bola, tapi aku harus pergi ke ibu kota kerajaan secepat mungkin di dunia lain ini juga, jadi aku berlatih kalau terjadi keadaan darurat.

Aku lebih terbiasa bertarung menggunakan [Omni-Sword] dan [Absolute Spear] dibandingkan aku yang dulu. Tapi, masih banyak yang harus kulakukan dengan mencampurkannya dengan sihir, jadi aku berjuang bersama Night dengan memikirkan hal itu.

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now