Epilogue

583 36 1
                                    

Eng Translator: NyX
Ind Translator: akuanu69

───Atmosfer negatif yang pekat melayang di sekitar [Tempat Pembuangan Dunia]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

───Atmosfer negatif yang pekat melayang di sekitar [Tempat Pembuangan Dunia]. Tidak ada tanda-tanda tumbuhan atau hewan di sana, dan hutan belantara tersebar di mana-mana. Namun, di tanah mati seperti itu, ada tiga siluet orang yang muncul.

Tubuh mereka tertutup kabut hitam yang tidak bisa dikenali, dan tidak mungkin membedakan suara, usia, atau bahkan gender mereka.

Salah satu bayangan itu membuka mulut.

"──Nampaknya salah satu dari "Bidak" telah menghilang."

"Dia ~ h? Itu luar biasa. Dia juga seorang murid dari salah satu "Holy" itu, kan? Apakah mereka membunuhnya?"

"Entahlah. Tapi tanda kekuatan yang kuberikan padanya telah benar-benar lenyap."

"Begitu... apakah itu karena dunia memurnikan dia? Itu merepotkan, bukan?"

"Eeh? Aku meragukan itu. Mungkin gadis itu terlalu lemah?"

"Yah ... aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Setidaknya, dia punya teknik "Holy" juga sebagian dari kekuatan kita. Dan juga, dia telah mengembangkan emosi negatif yang cukup untuk menerima kekuatanku. Kalau begitu, dia tidak akan membuang kekuatannya sendiri."

"Kalau begitu kurasa dia sudah dijatuhkan oleh salah satu "Holy" atau dihapus oleh proses pemurnian diri lainnya."

"Hal seperti ini membuatku kesal. Kita di sini karena dunia ini ada."

"Jangan terlalu merajuk. Selain itu, [Racun] kita terus memakan dunia ini. Beberapa "Holy" sudah jatuh ke tangan kita juga."

"Ahahahahaha! Lucu kalau dipikir-pikir! Eksistensi yang diciptakan untuk melindungi dunia dari kita sekarang jadi musuh dunia! Itu hebat!"

"Yah, bagaimanapun juga, mereka hanyalah "Holy". Aku tidak tahu apa yang mereka mampu, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali."

"Jangan terlalu ceroboh, oke? Meski kekuatan individu "Holy" itu lemah, masih sedikit merepotkan saat mereka berkelompok. Dan di atas segalanya, kita, yang disebut sebagai "Evil", telah dikalahkan berkali-kali oleh tangan para "Holy" itu."

"Kau tidak perlu terlalu khawatir tentang itu, kan? Sudah lama sekali sejak "Evil" lainnya tersingkir. Dan aku dengar pada saat itu, hanya ada satu orang yang sangat kuat dan orang seperti itu tidak terlalu sering muncul."

"Iya. Dan orang itu hanyalah manusia biasa. Dia bahkan tidak hidup lagi."

"Yah, kurasa itu benar... Ngomong-ngomong, apa yang terjadi dengan orang lain?"

"Hmm? Semua orang melakukan hal yang sama sepertimu, merusak "Holy" atau semacam Guild Kegelapan dalam masyarakat manusia? Aku yakin mereka bermain-main dengan menghasut orang di sana."

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang