Afterword

935 46 6
                                    

Eng Translator: NyX
Ind Translator: akuanu69

Sudah lama sejak saya di sini, ini saya, Miku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sudah lama sejak saya di sini, ini saya, Miku.

Terima kasih telah memilih karya ini lagi. Di jilid kedua ini, persiapan Yuuya untuk lingkungan barunya sedang berkembang saat dia melangkah keluar dari hutan di dunia lain. Dan saya sendiri akan pindah ke Tokyo bulan april ini untuk memulai hidup baru.

Saya menghabiskan empat tahun di Osaka untuk studi universitas saya, tetapi karena saya jarang meninggalkan rumah untuk hal lain selain kelas dan berkumpul dengan teman-teman, saya tidak terlalu merasakan Osaka.

Jadi ketika seorang teman lokal saya mengunjungi festival kampus universitas saya, saya diundang untuk tur Osaka bersamanya, dan itu adalah pertama kalinya saya melihat tanda Glico, meskipun saya telah berada di sana selama sekitar empat tahun. [T/n: Klik di sini untuk info tentang tanda Glico.]
(Begitulah kata NyX. Dan ini https://bit.ly/31W82AU linknya.)

Saya datang ke Tokyo untuk mengejar impian saya sekali lagi... tetapi saya sudah bisa melihat masa depan di mana saya tidak akan sering meninggalkan rumah. Namun, saya datang ke Tokyo demi itu.

Dengan cara yang sama seperti Yuuya yang ada di dalam cerita ini diundang ke ibu kota kerajaan dan melompat kembali ke lingkungan baru, saya berharap saya sendiri dapat menciptakan hubungan baru dalam kehidupan Tokyo.

Omong-omong, editor yang bertanggung jawab atas proyek ini telah bekerja dengan saya untuk membuat ini bekerja lebih baik dalam rapat kami. Dan kemudian ada Rein Kuwashima-sama, yang membuat karya ini semakin menarik dengan ilustrasi imut dan keren lainnya.

Saya juga ingin berterima kasih kepada para pembaca Kakuyomu, serta semua pembaca yang telah mengambil karya ini dari banyak buku yang tersedia dan membacanya dari lubuk hati mereka yang paling dalam.

Terima kasih banyak. Saya berharap dapat melihat Anda semua lagi.

 Saya berharap dapat melihat Anda semua lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now