Chapter 1 - Night Part 5

1.2K 85 5
                                    

Eng Translator: NyX
Ind Translator: akuanu69

Kemarin, kami akhirnya mandi, jadi kami mempersingkat penjelajahan kami lebih awal, tapi hari ini kami berada cukup jauh di kedalaman.

… Karena, kau tahu, ini bak mandi. Kau orang Jepang tidak paham? Ini kebahagiaan yang cukup besar… tahu?

Meski aku masih belum cukup umur, kupikir aku bisa mengerti bagaimana perasaan orang dewasa ingin minum air panas di bak mandi terbuka. Itu karena rasanya terlalu enak. Bagaimanapun, aku terus mengeksplorasi dengan lebih banyak usaha daripada kemarin. Alhasil, aku bertemu monster baru lagi.

"Night, ia datang ke arahmu!"

"Woof!"

“Shaaaaaaaa!”

Musuh yang kami lawan sekarang adalah monster mirip armadillo dengan landak seperti jarum panjang di punggungnya. Atau mungkin terlihat seperti landak, tapi menurutku armadillo dengan jarum adalah cara terbaik untuk menggambarkannya. Ngomong-ngomong, statusnya seperti ini.

[Roller Jarum]

Level: 610

Magic: 3000
Attack: 20000
Defense: 17000
Agility: 25000
Intelligence: 8000
Luck: 2000

Meskipun levelnya lebih rendah dari rusa kristal yang kami lawan kemarin, tidak ada statistik yang sebanding. Hal yang paling mengganggu adalah ia menyerang dengan kecepatan seperti peluru sambil meringkuk dan berputar dengan kecepatan tinggi. Jarum yang tumbuh dari punggungnya jugabluar biasa keras, bahkan bisa menahan [Absolute Spear] dan [Omni-Sword] milikku.

… Tidak, itu agak salah.

Karena, kapanpun jarum bertukar pukulan dengan [Omni-Sword], itu selalu mengarah ke bagian datar dari pedang, jadi aku tidak bisa menebasnya. Dengan cara yang sama, [Absolute Spear] akan selalu bisa menembus target kalau ujung tombak menangkapnya. Tetap saja, kalau ujung tombak tersapu bersih seperti arus, itu hanya akan seperti memukulnya dengan senjata tumpul. Meski begitu, itu cukup kuat, tapi lemparan [Absolute Spear], yang tadinya merupakan 'one hit kill' sampai saat ini, juga telah dihindari dengan baik dengan cara yang sama seperti aliran ujung tombak.

Selain itu, meskipun ditangkis, itu tidak mengubah fakta bahwa tombak itu memukul target, jadi [Absolute Spear] akan kembali ke tanganku…

Sudah kuduga, kalau menyangkut monster kelas-S, lemparan [Absolute Spear] tidak akan berhasil kecuali aku menyerang mereka secara tak terduga. Aku beruntung dengan raja orc. Faktanya, alasan kenapa rusa kristal mampu melawan [Absolute Spear] mungkin karena dia menghadapinya dengan cara yang sama.

Aku tidak ingin memikirkan tentang apa yang akan terjadi kalau jarum monster kelas-S itu menusukku.

Saat Night menghindari roller jarum yang menyerang ke arahnya dengan kecepatan tinggi, roller jarum mengembalikan tubuhnya ke normal saat menabrak pohon yang ada di depannya, dan saat mendarat di pohon dengan momentumnya, ia menggunakan pohon itu sebagai pijakannya, berakselerasi dan sekarang terbang ke arahku.

"Kishaaaaaaaa!"

"Ugh!"

Aku berhasil mengelak pada detik terakhir, tapi pipiku tergores cukup dalam.

"Itu menyakitkan…"

"Woof!"

Seperti yang kukatakan, roller jarum lebih lambat dari yang pertama kali. Kami juga sedikit lelah, tapi keunggulan dua lawan satu sangat besar.

“Mungkin sudah waktunya untuk mengakhiri ini. Mari kita perkuat diri kita sendiri."

"Woof!"

“… Kishaaaaaaaa!”

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now