Chapter 5 - Kaori and Lexia Part 3

751 48 11
                                    

Eng Translator: NyX
Ind Translator: akuanu69

Saat Lexia dan yang lainnya sedang ghibah di kamar mandi, Owen mencoba mengumpulkan informasi tentang Yuuya dan yang lainnya. Tapi, karena kemunculan Kaori yang tiba-tiba, dia punya lebih banyak hal untuk dipertimbangkan, dan itu sedikit membuat pusing.

Walau begitu, ada beberapa kesamaan antara Yuuya dan Kaori, yang bisa membantu dalam mengumpulkan informasi.

"(Meskipun warna rambut dan mata mereka sama, fitur wajah mereka tidak begitu mirip ... Kemungkinan bahwa mereka bersaudara itu kecil, dan mereka mungkin benar-benar berteman. Kalau begitu, apakah itu berarti Kaori-dono adalah seorang pejabat atau bangsawan seperti Yuuya-dono…?)”

Walau begitu, itu tidak mengubah fakta bahwa dia memiliki sedikit informasi. Itulah sebabnya kesalahpahaman Owen semakin banyak, dan kepalanya sakit karena ada hal-hal baru untuk dilaporkan saat dia kembali ke ibu kota kerajaan.

Ini karena Owen ingin mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang Yuuya dan melaporkannya pada Arnold. Saat Arnold diserang oleh Rhaegar, meskipun para penyerang itu sangat terampil, Yuuya berhasil menangani mereka dengan mudah, dan bahkan mengeluarkan serangkaian item kelas legendaris.

Tidak mungkin negara akan melepaskan individu seperti itu dengan mudah, dan Arnold ingin dia tinggal di Kerajaan Alceria kalau memungkinkan. Itu karena dia percaya bahwa kalau Yuuya mau meninggalkan negaranya dan menjadi warga Kerajaan Alceria, itu akan sangat bermanfaat bagi negara itu.

Faktanya, tidak ada keraguan bahwa kemampuan Yuuya dan item kelas legendaris akan berdampak luar biasa pada diplomasi. Tapi, karena baik Owen dan Arnold hanya melihat sebagian kecil dari kemampuan Yuuya, tidak diketahui apa yang akan terjadi jika mereka tahu tentang sihir transfer Yuuya dan hal-hal lain.

“(Hal terbaik adalah tidak hanya mendatangkan Yuya-dono, tapi Yuya-dono dan Lexia-sama menikah dan mulai berdagang dengan negara Yuuya-dono apa adanya… Tapi, Yang Mulia akan enggan melakukannya. Yah, lagi pula, setelah yang terakhir, permusuhan terhadap Yuuya-dono hampir hilang…)”

Penilaian Arnold terhadap Yuuya telah berubah setelah Yuuya merawat Rhaegar, yang telah ditinggalkan Arnold sendiri, dan itu membuat Arnold merubah pendapatnya tentang Yuuya. Betapa hebatnya tindakan Yuuya, tapi pria itu sendiri tidak menyadarinya.
(Gapeka bangcad gblk anjeng jabingan)

Walau begitu, meskipun Arnold sendiri masih menganggap bahwa situasi saat ini dari putri kesayangannya, Lexia, yang menyukai Yuuya tidak menyenangkan, dia cukup terganggu dengan kemampuan Yuuya dan faktor lainnya.

Ide yang bagus kalau mendapatkan kesempatan untuk terhubung dengan Yuuya, tapi sebagai orang tua, dia tidak mau memberikannya pada siapa pun. Meski begitu, tidak perlu langsung mengambil kesimpulan, karena Yuuya sendiri, sudah menolak lamaran pernikahan Lexia, di hadapannya.

Tapi, kemunculan elemen tak pasti yang disebut Kaori di sini mempersulit pertempuran memperebutkan Yuuya.

"(Meski begitu…)"

Owen tiba-tiba mengalihkan perhatiannya pada Night dan Akatsuki, yang sedang bersantai di dekatnya.

"Woof?"

"Fugo?"

Kemudian mereka memiringkan kepala dengan rasa ingin tahu.

"(Mereka hanya diperkenalkan padaku dengan singkat, tapi ... mereka adalah keluarga Yuuya-dono. Itu tidak normal oleh imajinasi apa pun ...)"

Dengan pemikiran seperti itu, Owen mengambil kesempatan untuk menilai Night dan Akatsuki dengan baik.

"(Night-dono adalah ... anjing? Bukan ... dia serigala. Tapi, dalam hal monster serigala hitam, tidak terlalu banyak jenis ... yang paling terkenal adalah [Black Fang], tapi mereka adalah Kelas-D. Itu tidak terlalu bagus. Faktanya, dia tidak akan bisa bertarung di Sarang Iblis Agung. Selain itu, ada beberapa hal yang terlintas dalam pikiran, seperti [Shadow Wolf] dan [Murder Claw], yang masih terlalu lemah untuk bertahan hidup di Sarang Iblis Agung. Selain itu, kemampuan deteksi musuh di atas Yuuya-dono tidaklah normal. Kalau begitu──.)”

{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang