Afterword

479 24 0
                                    

Eng Translator: NyX
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: NyXInd Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terima kasih telah memilih karya ini lagi.

Akulah penulisnya, Miku.

Apa pendapat Anda tentang volume 4 ini? Meskipun Yuuya terjebak dalam masalah dunia lain satu per satu, dia masih bisa menyelesaikannya dengan caranya sendiri.

Meski begitu, setelah kemunculan “Divine Beast”, bagaimana dia akan terus menghadapi kemunculan “Dewa Jahat,” lawan yang menjadi semakin besar skalanya?

Sebagai penulis, saya juga tidak tahu.

Selain itu, kali ini, karakter baru, Yuti, muncul di cerita, dan Kaori akhirnya mengetahui keberadaan dunia lain, jadi ini cerita yang intens.

Saya harap Anda akan tertarik dengan hubungan masa depan antara Yuti dan Yuuya, tetapi yang lebih penting, bagaimana hubungan antara Kaori dan Yuuya, orang kedua yang mengetahui tentang dunia lain, akan berkembang.

Saya tidak yakin bagaimana Yuuya akan berinteraksi dengan Yuti dan Kaori juga gadis-gadis lain seperti Lexia dan Luna serta yang lainnya… Harap nantikan itu juga.

Namun, sampai saat ini, saya sebagai penulis belum tahu apa yang akan terjadi. Saya ingin tahu apa yang akan terjadi.

Mengenai hubungan antar karakter, saya berharap bisa menemukan sesuatu untuk memperkenalkan seri baru item harian yang terlalu curang yang sayangnya tidak muncul kali ini.

Saya punya banyak ide untuk hal-hal yang ingin saya lakukan, item menarik, dll., Tetapi tugas pertama adalah memasukkannya ke dalam cerita. Karena pada dasarnya saya menyerahkan sebagian besar pekerjaan ke masa depan saya, saya sering mulai menulis dengan momentum dan menyesalinya nanti, tetapi saya tidak terlalu memikirkannya karena itu menyenangkan saat saya menulisnya. Mungkin itu tidak akan berubah di masa depan. Saya minta maaf atas ketidaknyamanan editor saya pada saat itu ...

Tapi saya sangat berterima kasih padanya karena mengizinkan saya menulis dengan sangat spontan. Selain itu, saat ini ada serial buku komik di Comic Walker dan situs lain yang sedang saya kerjakan. Ada banyak hal yang berbeda dari versi novel, dan saya akan senang jika Anda bisa membacanya juga.

Sekarang, terima kasih kepada editor-sama saya karena telah mengizinkan saya menulis cerita seperti yang saya suka sambil tetap mendiskusikan isi cerita. Dan juga untuk Rein Kuwashima-sama, yang telah menggambar beberapa ilustrasi menarik, termasuk karakter baru.

Dan yang terpenting, saya ingin berterima kasih kepada semua pembaca yang tertarik pada karya ini dan mengambilnya dari lubuk hati mereka yang paling dalam.

Terima kasih banyak.

Sekarang, sampai jumpa lain waktu.

Sekarang, sampai jumpa lain waktu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
{LN} Isekai de Cheat Skill ....... ~Level Up wa Jinsei wo Kaeta~Where stories live. Discover now