Chapter 20 | Kelakuan Setan😈

64 10 3
                                    

Maap lama update, gua lagi bingung.

HAPPY READING😊

"Anjing! Artinya apaan? Jep, translatin Jep! Ngomong nya cepet bat bangsat!" Balas Roze yang agak loading mendengar Baztian berbicara bahasa asing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjing! Artinya apaan? Jep, translatin Jep! Ngomong nya cepet bat bangsat!" Balas Roze yang agak loading mendengar Baztian berbicara bahasa asing. Tapi sebenarnya dirinya tahu sedang diejek.

"Hajar aja Baz! Animal kek dia gak usah dibaikin. Numpung di mall nih, Aman dariapada di sekolah." Sahut Julvern.

"Bego! Tolol jangan dipiara! Justru di Mall makin jadi masalah bego!!" Seru Diego lalu menghampiri dua orang yang sedang berseteru itu. Dia lalu memisahkan Baztian dan Roze untuk saling melepaskan cengkramannya dan sedikit melangkah mundur.

"Udah yah berantemnya. Inget! Ini Mall, oke? Makin jadi masalah kalo lu berantem disini. Mau lu berdua di black list, trus masuk lambe suram? Enggak kan?" Ujar Diego.

Berkat dirinya, mereka berdua sekarang terlihat tak lagi adu mulut.

"Gua heran deh sama lu berdua. Kalo ketemu udah kek perang dunia tiga, berantem mulu! Kek bocah ingusan! Gak ada yang mau ngalah lagi! Heran gua tuh!!" Omel Jeffrey dengan wajah kesal.

"Lah, salahin dia dong! Gua mah selama dia baik, gua juga baik. Tapi dia kek kesetanan tiba tiba emosian kek dilapangan waktu itu. Pms lu?!" Kesal Roze sambil menunjuk Baztian.

"Lah kok gua? Lu lah! Anak baru, udah banyak tingkah. Lu mau caper ke geng gua kan?! Sorry to say, but anak geng gua gak berselera ama cewek caper dan petakilan kek lu. Mereka lebih suka yang modelan kek Agnes, cewekmya keliatan gak ditutupin." Balas Baztian tak mau kalah.

Roze mulai naik pitam. "Terus maksud lu, gua harus kek gengnya Agnes gitu? Sorry to say, but gua bakal jadi diri gua sendiri sampai kapanpun. Karena gua nyaman untuk jadi diri gua, dari pada berusaha jadi orang lain karena omongan netijen yang bacot!" Balasnya, Roze memang sangat pintar membalikkan kata kata.

"Udah udah!! Kan debat mulu kerjanya. Ikut lomba lu?! Abis adu mulut ngapain? Tabok tabokan?" Bentak Diego yang kesal.

"Ayok aja gua mah!"

"Ohh, jadi lu nantengin? Ayok! Tangan kosong apa gimana?!" Tanya Baztian santai.

"Udah anjir! Lu berdua Berantem mulu!! Jodoh lu lama lama!" Ucap Jeffrey.

"Idih najis!!" Balas Baztian dan Roze secara berbarengan.

"Tuh kan jawabnya aja bareng, jodoh fix!!"

"Diem lu anjing!!" Ucapnya lagi secara berbarengan.

PRIVATE BASECAMP OF XENTRIKZONE

Satu satu, para ketua XentrikZone mulai memasuki basecamp. Tempat ini adalah salah satu dari banyak basecamp yang mereka punya. Dan tempat ini, hanya diperuntukan untuk para ketua XentrikZone. Bukan anggota lainnya, oleh karena itu tempat ini diberi nama Private Basecamp.

XentrikZone✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang