Semua Mencintai Yoongi

734 36 0
                                    

HARA POV

Ribuan pesan, komentar dan postingan memenuhi SNSku hari ini. Sejak kepulangan Yoongi kemarin dari Rumah Sakit, banyak sekali orang-orang yang memposting sesuatu dan menandaiku. Mereka semua perduli pada Yoongi.

Aku mulai melihat sebuah video dimana Yoongi menceritakan tentang kecelakaan mobil yang melukai bahunya. Sebenarnya, aku sudah mengetahui cerita ini darinya langsung dan melihat bagaimana perjuangan Yoongi untuk menahan rasa sakitnya selama ini.

Karena di beberapa kesempatan aku juga ikut pergi menemaninya rehabilitasi dan melakukan suntikan untuk penahan rasa sakit di bahunya. Dia selalu menahan semua rasa sakitnya.

Aku juga melihat beberapa potongan video Yoongi di atas panggung yang memperlihatkannya sedang menahan sakit dan beberapa kali memegang bahunya saat menari.

Tidak hanya ada satu atau dua performance tapi Yoongi beberapa kali terlihat memaksakan dirinya untuk tetap tampil sempurna di atas panggung demi penggemarnya.

Yoongi melirikku.

Saat ini, aku dan Yoongi sedang hanya berdua di kamar kami. 

Yoonho dan Yoora bersama keluarga besar kami di ruang keluarga, untuk beberapa hari ke depan, orang tuaku dan orang tua Yoongi akan menginap di rumah kami.

Selain ingin melihat kedua cucu mereka. Aku juga yakin mereka sengaja melakukan ini agar aku bisa lebih memperhatikan dan menjaga Yoongi. Mereka memang tidak mengatakannya secara langsung tapi aku tau mereka sangat memperdulikan kami.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Ucapnya.

Yoongi ikut melihat ponselku. Dia melihat video itu dalam diam. "Ternyata selama ini aku terlihat seperti itu, bukankah aku terlihat sangat menyedihkan?" Ucapnya.

Aku mencium pipi Yoongi.

"Karena sekarang Oppa sudah tau. Oppa harus berjanji padaku untuk tidak memaksakan dirimu lagi. sekarang, Oppa tidak lagi hidup untuk dirimu sendiri, tapi Oppa juga memilikiku, Yoonho, Yoora dan orang-orang yang mendukungmu. Kau harus menjaga dirimu untuk kami semua."

Yoongi tersenyum. "Aku berjanji" kemudian dia memelukku. "Biarkan aku memelukmu lebih lama hm? Aku rindu berada dipelukanmu." Ucapnya. Aku terkekeh. "Baiklah, aku akan membiarkan Oppa memelukku selama apapun asalkan kau bahagia."

**

"Kenapa kalian berdua turun? Seharusnya kalian berdua lebih lama lagi menghabiskan waktu bersama." Ibuku bersuara saat melihatku dan Yoongi menghampiri mereka di ruang keluarga.

Aku tertawa. "Tidak apa-apa, sejak kemarin Yoongi Oppa sudah menghabiskan semua waktunya hanya berada di kamar. Lagipula, aku harus memberikan Yoonho ASI sekarang bergantian dengan Yoora." Ucapku lalu menggendong Yoonho.

"Eomma dan Eomonim akan menemanimu." Ucap Ibuku sambil menggendong Yoora. "Laki-laki biarkan mereka mengobrol disini dan kita para wanita mengobrol di kamar." Ucap Ibu mertuaku membuatku tertawa.

"Arraseoyo. Appa Abeonim, tolong jaga suamiku dengan baik hm? Jangan buat Yoongi Oppa semakin sakit" Ledekku dan membuat semuanya tertawa terbahak-bahak. Yoongi mengacak rambutku pelan. 

"Lihatlah, bagaimana bisa begitu menyenangkan melihat kedua anak kita seromantis ini, Hara dan Yoongi mengingatkan kami saat muda dulu." Ucap Ibuku lagi.

Aku dan Yoongi tersenyum.

**

Malam harinya.

Yoonho dan Yoora sudah tertidur lelap di ranjang mereka. Sementara aku dan Yoongi masih berada di ruang tamu bersama semua anggota BTS. Mereka berenam mengkhususkan diri datang hari ini untuk menjenguk Yoongi di rumah.

"Hyung, aku merindukanmu" Jimin memeluk Yoongi pelan. "Aku juga merindukanmu Hyung. Tolong cepatlah sehat dan pulih agar kami bisa lengkap lagi bersamamu." Jungkook dan Taehyung ikut memeluk Yoongi.

Yoongi tersenyum. "Aku pasti kembali. Jangan khawatir." Ucap Yoongi menenangkan mereka. "Hyung, aku akan selalu datang dan menemanimu. Katakan padaku jika kau membutuhkan teman bicara. Aku dan segera datang padamu." Ucap Hoseok Oppa.

Seokjin Oppa memukul lengan Hoseok Oppa pelan sambil tertawa. "Ya! Kenapa Yoongi harus repot-repot menghubungimu sementara dirinya memiliki Istri yang akan selalu berada disampingnya. Jika dia membutuhkan sesuatu Hara pasti akan selalu ada untuknya".

"Sepertinya Hoseok harus segera menikah agar mengerti." Namjoon Oppa menimpali.

Kami semua tertawa, aku benar-benar bahagia bisa melihat Yoongi oppa banyak tertawa hari ini. Aku yakin mungkin jauh di dalam lubuk hatinya ada banyak hal yang di rasakannya. Masa pemulihan ini pasti membutuhkan waktu yang lama. 

Dia tau itu, dan itulah beban terberat yang harus dilaluinya.

Dan sebagai seorang istri, aku akan selalu terus mendukungnya, berada disampingnya dan juga memberikan semua kekuatan untuknya, agar Yoongi bisa dengan cepat melewati semua masa sulitnya dan kembali lagi menghibur semua orang yang mencintainya.

***

MYG | LOVE STORYWhere stories live. Discover now