Rumor Dengan Suran

986 46 0
                                    

HARA POV

Aku menghela nafas panjang untuk yang kesekian kalinya, melihat banyak sekali artikel skandal tentang kencan antara Yoongi dan Suran Eonni. Ini memang bukan untuk yang pertama kalinya mereka berdua selalu dikait-kaitkan, dan kami berusaha mengabaikannya.

Tetapi kali ini Agensi sendiri yang turun tangan untuk membantah rumor tersebut.

Bukan hanya sekedar membantah, Agensi sekali lagi juga menegaskan kalau hubunganku dan Yoongi masih berjalan dengan sangat baik hingga saat ini.

Karena sebelumnya, memang pernah ada beberapa artikel yang menyebutkan hubunganku dan Yoongi sudah berakhir. Kami dikabarkan putus hanya karena aku dan Yoongi tidak pernah terlihat bersama lagi beberapa bulan terakhir.

Tapi berita itu semua tidaklah benar. 

Hubungan kami masih baik-baik saja. Bahkan bisa dikatakan sangat baik.

Kami memang sudah jarang sekali terlihat bersama-sama lagi. Itu bukan karena kami memiliki masalah. Itu semua karena aku dan Yoongi sama-sama memiliki kesibukan yang berbeda.

Aku harus segera menyelesaikan sekolahku dalam waktu dekat ini dan Yoongi juga sedang sibuk mempersiapkan comebacknya bersama anggota BTS lainnya. Yoongi lebih banyak menghabiskan waktunya di Agensi.

Tapi.

Walaupun seperti itu, aku dan Yoongi selalu berbagi kabar di setiap harinya, entah itu melalui panggilan biasa, video call ataupun sekedar chatting di kakaotalk. 

Kami tidak pernah bosan melakukan hal-hal kecil seperti itu.

Tidak jarang juga Yoongi datang ke rumah untuk bertemu denganku atau aku sendiri yang datang ke studionya. Bahkan saat kami tidak keluarpun, aku dan Yoongi memilih untuk memesan makanan secara online. 

Kemudian,

Menanggapi rumor kencan antara Yoongi dan Suran Eonni.

Sebelum artikel klarifikasi dan bantahan diterbitkan oleh Agensi hari ini, Yoongi sudah lebih dulu memberitahuku dan berusaha menceritakan segalanya.

Dia datang padaku satu hari sebelumnya untuk menjelaskan semua yang sedang terjadi, dan bagaimana ini bisa terjadi. Dia melakukan hal itu untukku.

Yoongi juga berkata kalau dia tidak ingin aku mengetahui semuanya dari orang lain.

Aku benar-benar menghargai itu karena Yoongi sangat mengerti posisiku.

Mungkin itu semua dilakukannya karena kami juga pernah bertengkar karena masalah yang sama. Aku cemburu dengan Suran Eonni. Yoongi tidak ingin hal itu terjadi lagi.

Saat itu, Yoongi juga pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan Suran Eonni karena Yoongi membantu memproduseri lagunya. Tidak sedikit dari penggemar yang mendukung mereka untuk benar-benar berkencan.

Aku marah pada Yoongi tanpa mendengar penjelasan darinya terlebih dahulu. Tapi dengan hati-hati, Yoongi mencoba menjelaskan semuanya. Dia juga berjanji akan lebih menjaga perasaanku.

Sekarang.

Masalah dengan Suran Eonni.

Sejujurnya, Aku benar-benar tidak tau apa postingan di SNSnya itu dilakukannya secara sengaja atau tidak. Aku juga baru melihat postingan yang membuat rumor itu mencuat setelah Yoongi menjelaskannya padaku.

Kata "Yoongi" yang ada di dalam caption postingan SNS Suran Eonni sendiri memiliki banyak arti. Mungkin saja, kata "Yoongi" yang dimaksudnya itu bukanlah untuk menyebut nama Yoongi-ku melainkan arti dari kata Yoongi itu sendiri.

Dan.

Aku juga sudah cukup mengenal Suran Eonni.

Yoongi-lah yang mengenalkan kami tidak lama setelah aku dan Yoongi bertemu kembali, jadi aku tidak ingin lagi berfikiran buruk tentangnya.

Lagipula, Yoongi dan Suran Eonni sudah berteman sejak lama, jauh sebelum aku dan Yoongi bersama. Aku tidak ingin melarang Yoongi untuk berteman dengan siapapun. Bagiku Yoongi berhak untuk berteman dengan siapa saja.

Tapi, jika Suran Eonni memang menyukai Yoongi seperti yang dibicarakan banyak orang. Bukan menyukai sebagai teman atau adik tapi sesuatu yang lebih dari itu, Aku juga tidak melarangnya karena aku tidak bisa melarang orang lain untuk menyukai pacarku bukan?

Yoongi pasti bisa menilainya sendiri.

"Apa kau baik-baik saja Sayang?" Yoongi dengan wajah cemas tiba-tiba bertanya setelah video call kami tersambung. Sedikit banyak Yoongi juga mengkhawatirkanku setelah banyaknya artikel tentangnya tersebar di internet.

Berjuta komentar tentangku juga ikut terbahas disana.

Dengan wajah yang terlihat sedikit lelah, Yoongi mengusap wajahnya dengan handuk putih.

Sepertinya Yoongi langsung menghubungiku sehabis latihan dengan anggota BTS lainnya. 

"Hm" aku mengangguk. "Tidak terlalu buruk, karena ini bukan yang pertama kalinya bukan? Aku sudah mulai terbiasa sekarang."

Kali ini, aku sedikit menyindirnya. 

Bukan karena kesal atau marah, aku hanya ingin mengerjainya.

Karena Yoongi tidak suka saat aku kembali mengungkit hubungannya dengan Suran Eonni. Dia merasa tidak nyaman. Dia tidak suka dikait-kaitkan dengan orang lain. 

"Jangan berfikiran yang tidak-tidak, aku hanya menganggap Suran Nunna sebagai teman, rekan kerja dan Nunna-ku sendiri, tidak lebih" Ucapnya sedikit menekankan kata 'Teman, rekan kerja dan Nunna-nya'. Menggemaskan sekali.

"Kkk arraseo, aku hanya bercanda. Tapi siapa yang akan menyangka jika Suran Eonni nantinya benar-benar menyukaimu. Perasaan wanita sulit untuk di mengerti, bisa lain di bibir lain di hati"

"Ku harap itu tidak terjadi, karena aku sangat menghargainya seperti Nunna-ku sendiri. Aku juga tidak ingin menjadi canggung jika bertemu dengannya." Ucapnya.

"Apa sebegitu tidak sukanya Oppa disukai oleh Suran Eonni? Apa masalahnya? Aku saja bisa mencintaimu, kenapa dia tidak?"

Yoongi menghela nafasnya.

"Apa kau tau, sejak aku mengenalnya, tidak pernah satu haripun aku lupa untuk menceritakan tentangmu padanya. Aku sering sekali membicarakanmu padanya."

"Benarkah?"

"Hm" Yoongi mengangguk. "Jadi, aku tidak ingin dia menyukaiku, Itu akan menyakitinya karena aku pasti tidak bisa membalas perasaannya. Aku hanya mencintai satu gadis, sejak dulu sampai saat ini." Ucapnya.

"Heol, sejak kapan Oppa menjadi romantis seperti ini. Kkk. Tapi, omong-omong siapa gadis beruntung yang Oppa cintai itu?"

"Ya! Apa hal itu juga harus ku beritahu? Dia adalah KAU. PARK HARA! Kau adalah satu-satunya gadis yang aku cintai selamanya. Mengerti?"

Aku tertawa. Melihat wajah kesalnya.

"Arraseo Oppa, Aku mengerti"

"Gadis pintar. Sekarang kau harus beristirahat, tidurlah. Ini sudah sangat larut. Aku juga harus kembali ke Dorm, anggota yang lain sudah menungguku."

Aku mengangguk. "Selamat tidur Oppa"

"Kau juga Sayang"

•••

MYG | LOVE STORYTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon