Hari Konser BTS

1.1K 71 0
                                    

HARA POV

Aku turun dari mobil setelah Yola memarkirkan mobilnya di basement hotel tempat dimana anggota BTS akan tinggal malam ini.

Aku keluar dari mobil sendiri karena Yola tidak ingin ikut denganku. Alasannya? dia takut akan terlalu canggung jika dia harus bertemu dengan anggota BTS secara langsung. Jadi, dia lebih memilih untuk menungguku di dalam mobil.

"Yola, kau bisa pulang ke Apartemen lebih dulu, karena ada kemungkinan aku akan sangat lama di tempat ini, nanti biar aku memesan taksi, atau Yoongi Oppa akan mengantarku bersama dengan Manajernya." Ucapku dan di sambut anggukan dari Yola.

"Baiklah, kabari aku jika terjadi sesuatu, dan berikan salamku untuk Hoseok Oppa. Kkk"

Aku tersenyum. Lalu mengangguk.

Saat aku tiba di lobby hotel, Sejin Oppa dengan cepat menghampiriku, lalu membawaku ke tempat dimana semua anggota BTS tengah berkumpul untuk makan malam.

"Oo, Hara, selamat datang. Akhirnya kami bisa melihatmu lagi." Sapa Namjoon Oppa saat dia melihatku berada di belakang Sejin Oppa.

"Annyeong haseyo" Sapaku pada mereka semua.

"Bagaimana kabarmu Hara-ah? Ini sudah lebih dari satu bulan kami tidak bertemu denganmu. Senang bertemu denganmu." Ucap Taehyung antusias.

"Kabarku sangat baik Taehyung-ah, hanya saja akhir-akhir ini aku masih disibukkan dengan jadwal perkuliahanku, hm yang sangat sangat padat kkk."

Taehyung mengangguk.

"Duduklah" Yoongi menarik sebuah kursi dan memintaku untuk duduk di sebelahnya.

"Dimana temanmu?" Tanya Yoongi.

"Dia sudah kembali ke Apartemen, aku yang memintanya pulang lebih dulu. Karena aku yakin, aku akan pulang sangat larut, lagipula, dia tidak ingin ikut saat aku mengajaknya bertemu kalian. Katanya, dia takut akan merasa sangat canggung." Ucapku.

"Siapa?" Seokjin Oppa menyambar.

"Seorang temanku Oppa"

"Ah, Sayang sekali, seharusnya dia mau ikut denganmu, agar bisa melihat lelaki tampan sepertiku secara langsung. Dia melewatkan sebuah kesempatan emas." Ucapnya.

Heol, sepertinya tingkat kepercayaan diri Seokjin Oppa sudah melebihi batas. Walaupun, dia memang sangat-sangat tampan. Kkk. Jika kalian melihatnya secara langsung. Kalian pasti benar-benar mengerti mengapa banyak orang sangat menyukai visualnya.

"Tapi, sayangnya temanku lebih menyukai Hoseok Oppa" Ucapku sambil tertawa.

"Benarkah?" Tanya Hoseok Oppa sambil menyantap makanan di hadapannya.

Aku mengangguk.

"Dia benar-benar menyukaimu Oppa, bahkan di dalam kamar Apartemennya pun ada sebuah poster berukuran besar dengan gambarmu, aku akan memfotonya besok dan mengirimkan padamu Oppa."

"Wah. Aku merasa sangat terhormat. Aku harap bisa bertemu dengannya lain kali"

Aku tertawa lalu kembali mengangguk.

MYG | LOVE STORYWhere stories live. Discover now