Bekerja atau Liburan

653 34 0
                                    

HARA POV

Aku bergegas keluar dari bandara setelah supir kami tiba untuk menjemputku dan Yoongi. Hari sudah semakin larut, jadi kami berdua ingin sekali cepat tiba di hotel untuk beristirahat.

Jujur, perjalananku dan Yoongi kali ini ke Indonesia bukanlah untuk berlibur. Ada satu manajer Yoongi dan Minyoung yang ikut bersama kami.

Tidak ada anggota BTS lainnya kali ini karena tujuan kami berdua berada disini adalah untuk menghadiri sebuah acara Festival Korea yang selalu diadakan setiap tahunnya di Jakarta.

Tahun lalu, aku juga diundang untuk menghadiri acara Festival Korea ini tapi saat itu aku hanya ditemani Minyoung. Tapi kedatanganku kali ini Yoongi juga ikut menemaniku.

BTS sampai saat ini masih menjadi brand ambassador untuk Lotte Duty Free salah satu sponsor yang mengadakan acara Festival Korea di Jakarta. Karena pertimbangan itu pula akhirnya Agensi memilih Yoongi untuk pergi bersama denganku.

"Syukurlah saat ini aku tidak datang sendirian lagi. Oppa akhirnya menemaniku" Kataku pada Yoongi saat kami sudah masuk ke dalam mobil. Yoongi menoleh padaku sambil tersenyum.

"Mianhae tahun lalu aku tidak bisa menemanimu, aku masih memiliki jadwal yang sangat padat saat itu dan aku tidak bisa meninggalkannya. Lagi pula aku juga tidak menyangka kau akan pergi kesini. Aku hanya menerima catatan yang kau tinggalkan kepada staff Agensi"

Aku tersenyum. "Karena Oppa sekarang ada bersama denganku. Aku akan memaafkannya kkk. Aku juga sebenarnya tidak benar-benar marah. Aku hanya senang menjahili Oppa kkk" Kataku kemudian bersandar dibahunya.

"Oppa, bangunkan aku ketika kita sampai di hotel hm? Aku sangat mengantuk. Perjalanan kita sangat jauh. Aku tidak bisa beristirahat dengan nyaman selama di pesawat" Ucapku sambil memejamkan mata.

#

AUTHOR POV

Hampir dua jam perjalanan dari Bandara untuk sampai di hotel tempat dimana Hara dan Yoongi akan menginap malam ini, Hara masih tertidur pulas dibahu Yoongi. "Kita sudah sampai, Apa kau tidak ingin membangunkannya?"

Manajer Yoongi yang duduk di kursi depan menatap Yoongi. 

Yoongi menggeleng cepat "Aku akan menggendong Hara sampai kamar. Hyung tolong uruslah semuanya sebelum aku dan Hara keluar dari mobil. Aku tidak ingin membangunkan Hara. Dia perlu beristirahat."

"Semua sudah dibantu staff acara dari Jakarta, kalian hanya perlu masuk dan mengikuti mereka sampai ke kamar. Kau tidak perlu khawatir." Ucap Manajer lalu keluar dari mobil, membukakan pintu mobil belakang agar Yoongi bisa bergegas keluar dan menggendong Hara.

Yoongi keluar dari dalam mobil, memindahkan posisi Hara yang masih tertidur agar mudah untuk di gendongnya. Hara sedikit menggeliat tapi tidak sampai bangun. Yoongi mulai mengikuti beberapa staff dan Manajer. 

Sementara Minyoung mengikuti mereka dari belakang sambil membawa tas milik Hara.

Mereka semua masuk ke dalam lift lalu keluar secara bersamaan di lantai tempat dimana kamar Yoongi dan Hara berada. "Hyung yang mana kamar Hara?" Yoongi bertanya dengan pelan, dia tidak ingin Hara terbangun karena ulahnya.

"Disini kamar Hara. Dan sebelah sini adalah kamarmu. Kamar kalian saling terhubung. Jadi ......"

Tanpa menunggu penjelasan dari Manajernya selesai, Yoongi dengan cepat bergegas masuk ke dalam kamar Hara dan menidurkan gadisnya itu di tempat tidur. Dari wajah Hara terlihat jelas kalau dia sangat kelelahan. 

Yoongi berniat meninggalkan Hara setelah menutupi tubuh gadisnya dengan selimut. Tapi Yoongi berhenti karena Hara memegangi tangannya. "Oppa jangan pergi, aku tidak ingin sendirian. Temani aku" Lirih Hara.

MYG | LOVE STORYWhere stories live. Discover now