Go Public 👫 Pt.2

1.1K 60 0
                                    

HARA POV

Aku meraih Mic saat seorang wartawan mengajukan sebuah pertanyaan untukku. Hari ini, Aku dan Yoongi menggelar konferensi pers di Agensi untuk membahas skandal kami.

Yoongi sekarang berada disampingku. Di bawah meja, tangannya menggenggam erat tanganku. Dia sesekali melihat kearahku dan tersenyum. Mengisyaratkan kalau semuanya akan baik-baik saja.

"Kapan pertama kalinya kalian bertemu?"

"Hm. Kami berdua pertama kali bertemu saat masih kecil, kira-kira usiaku saat itu 5 tahun dan Yoongi Oppa berusia 7 tahun."

"Hara-ssi, apa sejak pertemuan itu kalian menjadi teman dekat hingga akhirnya kalian berkencan?"

"Sebenarnya, pertemuan saat itu adalah pertemuan pertama dan juga terakhir kami, aku baru bertemu kembali dengannya setelah lima belas tahun berlalu"

"Apa yang sebenarnya terjadi sehingga kalian tidak bisa bertemu kembali?"

"Di hari pertemuan kami saat itu adalah dimana hari terakhirku tinggal di Korea, keluargaku memutuskan untuk pindah keluar negeri karena pekerjaan keluargaku."

"Apa kalian masih sering berkomunikasi selama kau tinggal di luar negeri? Dan, bagaimana kalian bisa bertemu lagi dan saling mengenal setelah cukup lama tidak bertemu?"

"Satu tahun yang lalu, keluargaku kembali ke Seoul karena memenuhi keinginanku yang tetap ingin melanjutkan sekolahku di Korea. Dan hari berikutnya, sahabatku membawaku ke fansign BTS dan kami bertemu disana. 

Hm, aku memang sempat tidak mengenalinya, Yoongi Oppa yang mengenaliku lebih dulu. Selama lima belas tahun, kami tidak saling berhubungan. Kami benar-benar lost contact."

"Suga-ssi, saat itu bagaimana kau bisa mengenali Hara? Dan bukankah cukup sulit untuk mengenali seseorang yang hanya ditemui satu kali setelah lima belas tahun?"

Aku meletakkan Mic-ku dan membiarkan Yoongi untuk menjawab pertanyaan yang di tujukan untuknya. Yoongi meraih Mic-nya. Dia tersenyum sebelum menjawab pertanyaan itu.

"Saat Hara tiba dihadapanku dengan membawa album yang ingin kutanda tangani, aku bertanya siapa namanya untuk kutulis disamping tanda tanganku. dan dia menjawab namanya adalah Park Hara. 

Awalnya, aku juga sempat ragu dan berpikir, apa gadis dihadapanku ini memang Hara yang kumaksud atau Hara yang lain. Karena aku tau, di dunia ini pasti banyak orang yang bernama Park Hara kan?"

Yoongi diam sejenak.

"Tapi, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatku yakin sepenuhnya kalau gadis dihadapanku saat itu memang adalah Hara yang kumaksud. Cinta pertamaku."

Aku tersenyum simpul mendengar ucapannya. Dia mengatakan semuanya tanpa beban. Bahkan, semua orang di ruangan inipun tertawa mendengar penuturannya.

Benar-benar bukan Yoongi yang biasanya. Tetapi, tetap Min Yoongi yang apa adanya.

"Jadi, Hara-ssi adalah cinta pertamamu?"

Yoongi mengangguk pasti.

"Dia cinta pertamaku."

"Lalu, bagaimana dengan Hara? Apa Suga-ssi juga adalah cinta pertamamu?"

Aku tersenyum lalu mengangguk. "Dia juga cinta pertamaku." dan ruangan kembali riuh. Semua orang bertepuk tangan. Aku dan Yoongi saling menatap dan tersenyum.

~

Aku menghempaskan tubuhku begitu saja ketempat tidur. "Reaksi penggemar sangat baik, walaupun ada beberapa di antara mereka yang tetap merasa marah" Ucap Minyoung.

MYG | LOVE STORYWhere stories live. Discover now