Merilis Lagu

598 37 0
                                    

HARA POV

Selepas pertunanganku dan Yoongi minggu lalu, hari ini Yoongi berencana akan merilis lagu yang kami nyanyikan bersama. Lagu ini pertama kali kami bawakan di hari pertunangan dan hari ini Agensi akan merilisnya secara resmi.

Lagu ini awalnya berjudul First love, tapi karena lagu Yoongi yang pernah di rilis beberapa tahun yang lalu juga berjudul sama, Yoongi mengganti judul lagu ini dalam bahasa Indonesia.

Cinta Pertama. 

Kata yang berbeda tapi memiliki arti dan makna yang sama dengan First love.

Awalnya, aku dan Yoongi ingin menggunakan kata First love dalam bahasa korea "첫사랑" tapi Yoongi berubah fikiran dan mengubah judul lagu ini menggunakan bahasa Indonesia.

Agar lebih adil. Katanya. 

Karena kami menyanyikan lagu ini bersama, dan aku masih memiliki darah Indonesia. 

Entahlah.

Dia memiliki teorinya sendiri untuk menentukan hal itu, dan kurasa cinta pertama juga tidak buruk. Bagi orang korea mungkin terdengar aneh kata ini, tapi setidaknya itu bisa menjadikannya sebuah keunikan.

Benarkan?

Seperti judulnya, lagu ini memang menceritakan kisah tentang kami berdua. Cinta pertamaku adalah Yoongi, dan cinta pertama Yoongi adalah aku.

Yoongi menceritakan segalanya dalam lagu ini mulai dari bagaimana kami bertemu, bagaimana kami berpisah sesaat dan sampai saat ini. Namja itu bekerja keras untuk menyelesaikan lagu ini di sela-sela jadwalnya yang sangat padat.

Ah, ada yang harus kuberitahu sebelumnya, judul lagu ini memang memakai bahasa Indonesia, tapi keseluruhan lirik Yoongi tulis dalam bahasa Korea, agar lebih memudahkan kami berdua untuk menyanyikan lagu ini.

"Agensi sudah merilisnya." Yoongi menunjukan ponsel miliknya. Terpampang cover siluetku dan Yoongi, lagu kami berdua akhirnya benar-benar dirilis dan bisa didengarkan oleh semua orang secara gratis.

Kami berdua sepakat untuk tidak merilis lagu ini secara gratis untuk penggemar kami. Aku dan Yoongi ingin memberikan lagu ini sebagai hadiah kecil atas pertunangan kami berdua.

#Suga : Cinta Pertama (feat. Hara) Release [Beserta link dimana kita bisa menemukan lagu ini di portal musik digital]

Oh. Aku terkejut setelah melihat satu tweet di bawah ini. "Official MV?" Tanyaku.

Aku menatap Yoongi bingung, aku tidak tau kalau lagu kami akan memiliki music video. Kami berdua tidak melakukan shooting apapun untuk lagu ini. 

"Sebenarnya ini adalah hadiah dariku untukmu. Kau boleh menonton ini sekarang" Yoongi tersenyum padaku. Yoongi memang tidak mudah ditebak. Dia menjadi jauh lebih sering membuat kejutan untukku.

Aku membuka link itu. Seperti biasa, logo Bighit Entertainment akan menjadi pembuka disetiap music video yang mereka rilis. Hal ini tidak bisa dihilangkan dari mereka.

Wow??

"Oppa yang membuat ini sendiri?" Tanyaku. Yoongi tersenyum. "Kumpulan video dan foto itu berasal dariku dan staff yang mengeditnya." Jawabnya penuh bangga.

Di iringi lagu kami, beberapa kumpulan foto dan video diriku terlihat disana. Di video itu, Yoongi juga menambah beberapa kata-kata ungkapan hatinya.

Kalian tau seperti...

Aku mencintaimu, terima kasih dan sebagainya. Manis sekali. Aku melirik Yoongi. Dia menatap ponselnya di tanganku sambil tersenyum. "Kau pasti terpesona dengan kecantikanku kan?" Ledekku.

Yoongi mengangguk setuju. "Cantik. Sangat cantik"

Heol. Sejak kapan namja ini begitu romantis hari ini. "Aku berharap kau akan selalu tersenyum seperti di video ini, aku akan membuatmu tetap tersenyum" Yoongi menggenggam erat tanganku.

÷

Ungkapan hati Min Yoongi untuk Park Hara

Cinta Pertama
Dari Min Yoongi [Untuk Park Hara]

Untuk Park Hara. Gadisku.

Aku bertemu denganmu tanpa sengaja, gadis kecil berambut hitam panjang menangis di bawah pohon. Tanpa berfikir panjang, aku buru-buru menghampirimu.

Kau merasa aneh padaku? Tentu.

Siapa aku sampai berani datang padamu dan berusaha untuk berbicara padamu, mencoba membuatmu tersenyum padaku.

Aku berpisah denganmu tanpa sengaja, gadis kecil berambut hitam panjang yang sangat kurindukan tak juga kunjung datang, aku merindukanmu.

Hari demi hari aku kembali, kembali ketempat yang sama, hanya untuk menunggumu.

Menunggu kehadiranmu.

Satu tahun, dua tahun, tiga tahun, sampai aku tumbuh besar menjadi laki-laki dewasa dan melakukan debut. Aku masih tetap menunggumu. Tak pernah sedikitpun melupakanmu. Aku selalu datang dan tetap berharap kau kembali untukku.

Sampai pada akhirnya Tuhan mengabulkan doaku.

Kita dipertemukan kembali.

Setelah lima belas tahun berlalu.

Aku bertemu denganmu tanpa sengaja, aku berpisah denganmu tanpa sengaja dan kini aku bertemu denganmu lagi. Apakah ini disengaja?

Kau tiba dihadapanku.

Gadis kecil berambut hitam panjang yang kurindukan kini tepat berada di hadapanku.

Gadis kecil itu tidak berubah, dia tumbuh menjadi gadis dewasa yang sangat cantik. 

Tetap.

Apakah dia adalah Haraku?

Apakah kau adalah Haraku?

Aku bertanya-tanya. Apakah gadis cantik dihadapanku ini dirimu atau aku hanya bermimpi karena begitu merindukan dirimu. Gadisku. Haraku.

Terima kasih telah kembali Cinta Pertamaku.

Terima kasih telah kembali padaku.

Aku merindukanmu.

Aku mencintaimu.

÷

MYG | LOVE STORYWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu