Studio dan Pertunangan

652 35 0
                                    

HARA POV

Aku dan Hara akan bertunangan......

Aku terkejut bukan main setelah mendengar perkataan Yoongi, ini sesuatu yang tidak kuketahui sebelumnya. Kami memang berencana untuk mengadakan pesta pertunangan, tapi aku sama sekali tidak diberitahu keluargaku tentang kapan hari itu akan di gelar.

Pantas saja, semua keluarga kami ikut datang ke peresmian studio baru milikku dan inilah yang sebenarnya akan terjadi. YOONGI BENAR-BENAR!

"Dimana acara pertunangan kalian akan di gelar?"

Yoongi tersenyum. "Acara pertunangan akan kami gelar secara privat di salah satu pulau yang ada di Korea. Kami berdua akan melangsungkan pesta pertunangan disana."

Aku diam. Tidak ingin terlalu banyak bicara. Aku sengaja membiarkan Yoongi menjawab segala pertanyaan dari wartawan. Lagipula, aku tidak tau harus menjawab seperti apa karena akupun tidak tau tentang hal ini.

"Apa wartawan juga diperbolehkan untuk datang saat pesta pertunangan?"

"Karena kami tidak ingin membuat keluarga dan sahabat terdekat kami merasa kurang nyaman jika keberadaan mereka diliput media, jadi lebih baik jika keseluruhan acara menjadi benar-benar sangat privat."

Hm..

"Aku sangat berharap semua orang dapat mengerti dengan keputusan ini. Kami memang tidak dapat mengundang semuanya untuk menghadiri pertunangan kami. Tapi sebagai permintaan maaf, perusahaan akan merilis beberapa momen dari acara tersebut. Karena bagaimanapun juga, aku ingin sekali berbagi kebahagiaanku kepada penggemar kami."

Yoongi benar-benar sudah mempersiapkan segalanya. Dia bahkan tidak terkejut sama sekali dengan setiap pertanyaan. Namja itu menjawab semuanya dengan sangat baik. 

"Lalu, apakah ada yang ingin kau sampaikan kepada kami Hara? Sejak awal kau sendiri terlihat sangat terkejut dengan yang diungkapkan Suga-ssi? Apa kau tidak tau tentang hal ini?"

Aku tersenyum sedikit canggung. Pertanyaan yang diutarakan itu memang benar. Tapi aku tidak mungkin mengatakan yang sesungguhnya bukan?

"Hm, apa aku terkejut? Sedikit. Aku tidak yakin dengan apa yang harus kukatakan sekarang. Bukan karena aku ingin menyangkal apa yang di katakan Yoongi Oppa benar atau salah. Sejujurnya, aku sedikit takut 

Kami mengenal satu sama lain cukup lama. Tapi walaupun begitu, aku sendiri memang tidak melihat sejak awal betapa besarnya usaha Yoongi Oppa untuk mendapat kesuksesan seperti saat ini. 

Aku hanya tau, dia bekerja dengan sangat keras untuk menjadi idol seperti sekarang.

Kami berpisah lama sekali sampai akhirnya aku tau kalau Yoongi Oppa yang kukenal dulu, kini sudah menjadi idola untuk orang lain. Hal itu juga menandakan kalau Yoongi Oppa tidak bisa melakukan apapun lagi dengan semaunya karena apapun yang akan dilakukannya bisa berdampak kepada anggota lain, perusahaan dan tentu saja penggemarnya. 

Sejak hubungan kami dipublikasikan beberapa waktu lalu. Rasa takutku akan membuat orang lain menerima dampak dari masalah kami benar-benar sangat mengangguku. 

Apakah mereka bisa menerimaku atau tidak, apa aku akan membuat pekerjaan pacarku sendiri menjadi hancur atau tidak, ada banyak sekali yang kupikirkan saat itu. Begitupun dengan hari ini. Segalanya kembali terngiang dikepalaku.

Apa yang akan penggemar BTS lakukan setelah mendengar kabar kalau aku dan Yoongi Oppa akan bertunangan? Apa hubunganku dan Yoongi Oppa bisa merusak masa depan anggota lainnya? Begitulah.

Tidak semua hal yang kita anggap baik, akan menjadi sesuatu yang baik juga untuk orang lain. Itu yang dikatakan orang tuaku. Sebanyak apapun aku mencoba menyenangkan orang lain tetapi jika mereka tidak menyukainya, aku tidak bisa melakukan apapun juga.

MYG | LOVE STORYHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin