Billboard Music Awards

1.1K 66 0
                                    

AUTHOR POV

Gerak jemari Hara di atas tuts piano terhenti. Ada sesuatu yang lebih menarik perhatiannya daripada tugas membuat lagu yang sedang di kerjakannya. Sebuah artikel tentang Billboard menyita perhatian gadis cantik itu kali ini.

BTS dipastikan akan menghadiri Billboard Music Awards 2017 di Las Vegas

Hara beranjak dari duduknya. Lalu membaca artikel itu baik-baik. Gadis cantik itu memang tau kalau BTS masuk ke dalam salah satu nominasi di ajang Billboard, tapi dia sama sekali tidak menyangka kalau BTS juga akan di undang bahkan sampai menghadiri acara itu.

Tak lama, ponsel Hara berdering. Yoongi menghubunginya sebelum gadis itu menaruh kembali ponselnya di atas piano.

"Halo" Ucap Hara.

"Hm. Aku ingin bertemu denganmu."

"Boleh. Aku ada dirumah, Oppa ingin datang atau kita bertemu di tempat lain?"

"Baiklah. Aku yang akan datang."

Setelah mengatakan itu, Yoongi mematikan panggilannya. Pasti dia ingin membahas soal artikel ini padaku. Batinnya.

Hara yang sedang memainkan pianonya lagi, tiba-tiba menghentikan kegiatannya itu setelah sepasang tangan menutup kedua matanya dari belakang.

Yoongi.

"Oppa, berhentilah main-main, aku sempat melihatmu masuk dari pantulan kaca itu." Ucap Hara sambil menunjuk kearah kaca tembus pandang di hadapannya.

Yoongi melepaskan tangannya lalu memberikan sebuah amplop pada Hara.

"Apa ini?" Tanya Hara heran.

"Kau akan tau setelah melihatnya"

Karena sudah terlalu penasaran Hara membuka amplop itu, dan betapa terkejutnya gadis itu saat melihat sebuah tiket pesawat tujuan Las Vegas atas nama dirinya sudah ada di dalam amplop yang di berikan Yoongi.

"Untukku?"

Yoongi mengangguk.

"Jika bukan untukmu, lalu untuk siapa lagi. Aku sengaja meminta Sejin Hyung memesankan tiket pesawat juga untukmu. Aku ingin mengajakmu datang ke acara Billboard Music Awards pekan depan." Ucapnya.

"Jinjjayo?"

Yoongi mengangguk.

"Kau bilang ingin melihat The Chainsmokers secara langsung kan? Ini adalah kesempatan yang bagus untukmu. Jadi, apa kau mau ikut denganku kesana?" Tanyanya.

Hara mengangguk cepat lalu memeluk Yoongi erat, ini memang kesempatan yang bagus untuk gadis itu bertemu dengan salah satu idolanya. Yoongi memang berbeda.

Hara akui, Yoongi memang bukan seorang namja yang romantis, tetapi Yoongi selalu bisa memberikan kejutan tidak terduga hingga tetap bisa membuat gadis itu bahagia.

"Gomawo Oppa"

Hara keluar dari mobilnya setelah Supir Ayahnya membantu menurunkan koper dari dalam bagasi mobil. 

Seperti yang sudah di rencanakan, hari ini Hara dan semua anggota BTS akan terbang ke Las Vegas untuk menghadiri acara Billboard Music Awards.

Karena pasti banyak penggemar dan wartawan yang menunggu BTS di Bandara, Hara memilih berjalan terpisah dengan Yoongi. Gadis itu di antar Ayahnya. Sedangkan Yoongi bersama anggota BTS dan Manajer mereka.

MYG | LOVE STORYWhere stories live. Discover now