Berbagi Itu Indah

521 34 0
                                    

-Suga BTS dan tunangannya diketahui memberikan donasi untuk penanganan Covid-19 di Korea dan Indonesia-

-Suga BTS dan Park Hara diam-diam mendonasikan 20 Milyar untuk penanganan Covid-19 di Korea dan di Indonesia-

-Park Hara, Tunangan Suga BTS mendonasikan uang pribadinya untuk membantu tim medis di Indonesia dalam penanganan Covid-19-

-Suga BTS dan Tunangannya berdonasi atas nama BTS ARMY dengan total 20 Milyar-

-Potret Park Hara, Tunangan Suga BTS yang ikut berdonasi dalam memerangi Covid-19 di Korea dan Indonesia-

-Diam-diam berdonasi beginilah potret Tunangan Suga BTS yang merupakan anak dari CEO perusahaan besar di beberapa Negara-

-Tanggapan Agensi BTS 'Big Hit Entertainment' tentang Suga BTS dan Tunangannya yang berdonasi untuk penanganan Covid-19 di Korea dan Indonesia-

HARA POV

Aku melihat beberapa judul headline di beberapa situs berita di Korea dan Indonesia. Aku tidak menyangka kalau ini akan menjadi berita yang begitu besar.

Setelah kembali dari Indonesia dua pekan lalu, aku pribadi sangat ingin membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, karena saat berada di Indonesia aku tau mereka kekurangan segalanya.

Termasuk APD untuk tim medis.

Yoongi yang mengetahui tentang keinginanku itu juga berniat melakukan hal sama. Setidaknya, walaupun kami tidak bisa terjun langsung untuk menjadi relawan. Kami tetap ingin membantu mereka semampu kami.

Dan.

Kami memutuskan untuk berdonasi bersama.

Kami melakukannya tanpa diketahui oleh siapapun. Bahkan, orang tuaku sendiripun tidak mengetahui tentang hal ini. Aku dan Yoongi merahasiakan dari semuanya.

Tetapi, hari ini.

Berita utamanya adalah tentang kami.

Aku tidak tau siapa yang menyebarkannya, tetapi, ada satu hal yang sangat kuharapkan, yaitu niat baik kami tidak disalahartikan. Kami benar-benar hanya ingin membantu. Itu saja. Tidak lebih. Kami berdua tidak berharap di puji.

Big Hit Entertainment

Halo. Ini adalah Big Hit Entertainment.

Kami sebagai perwakilan dari Suga ingin meluruskan berita yang beredar saat ini. Suga BTS dan Tunangannya 'Park Hara' baru-baru ini memang mendonasikan sejumlah uang untuk membantu penanganan Covid-19.

Mereka berdua melakukannya tanpa sepengetahuan Agensi dan keluarga. Suga BTS dan Hara berdonasi atas dasar rasa kemanusiaan.

Suga dan Hara sendiri tidak memberitahukan kepada siapapun karena tidak ingin terjadi kesalahpahaman nantinya. Tetapi, semuanya sudah terjadi. Jadi, kami harus meluruskan semuanya sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan bisa merugikan artis kami.

Suga dan Hara berdonasi atas nama BTS ARMY, karena bagi mereka berdua, terlebih untuk Suga, BTS dan juga ARMY sangatlah berharga. 

Kami sebagai Agensi dari Suga BTS berharap kebaikan mereka berdua tidak disalahartikan oleh orang lain dan benar-benar di hargai dengan baik.

Kami juga berharap pandemi ini akan segera berakhir dan dunia bisa tersenyum kembali.

Terima kasih-

MYG | LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang