Tahun Baru

1.4K 94 3
                                    

AUTHOR POV

Yoongi menekan tombol remote beberapa kali dengan bosan. Masih dalam masa pemulihan namja itu tidak bisa bergabung bersama teman-temannya tampil di sebuah acara musik akhir tahun.

Biasanya, Yoongi akan sangat senang jika mendapatkan libur seperti ini. Dia bisa menghabiskan waktunya untuk tidur atau membuat lagu di studionya.

Tetapi, hari ini namja itu terlalu malas untuk membuat sebuah lagu. Dia juga terlalu bosan terus berada di tempat tidur.

Terhitung 15 menit lagi tahun 2016 akan segera berakhir. Yoongi tidak memiliki kegiatan khusus hari ini, dia hanya menghabiskan waktu sendiri di dorm.

Hara belum menghubunginya selama tiga hari terakhir, seingat Yoongi. Gadis itu masih berada di pulau Jeju hingga awal tahun. Jadi, mereka tidak bisa merayakan pergantian tahun bersama.

Bosan dengan remote tv, Yoongi beralih memainkan ponselnya. Membuka aplikasi SNS lalu memposting sesuatu yang sebenarnya sangat tidak penting. Hanya sekedar untuk menghilangkan rasa bosannya.

Beberapa hari terakhir, Yoongi memang sering membuat spam di SNSnya. Dia mengatakan banyak hal lalu memposting foto-foto anggota BTS lainnya dengan beberapa efek lucu yang tengah tampil di acara musik tahunan.

Bahkan, kemarin dia juga mengucapkan ulang tahun untuk Taehyung melalui akun SNSnya. Dia tidak bisa mengatakannya langsung karena BTS sedang tampil saat ulang tahun Taehyung.

Sebuah pesan kakaotalk masuk saat Yoongi baru menaruh kembali ponselnya ke atas meja. Nama Hara tertera disana.

HARA❤ :

"Oppa, buka pintunya. Aku kedinginan"

Tanpa berpikir panjang, Yoongi berlari dari ruang tengah lalu membuka pintu dormnya. Dia melihat Hara dengan pakaian tipis sudah berdiri di depan pintunya sambil menggigil kedinginan.

Bibir gadisnya itu sudah pucat, telinganya memerah karena udara yang memang sangat dingin di luar sana.

Yoongi menarik tangan Hara cepat untuk masuk kedalam dorm lalu mendudukan gadis itu di sofa panjang ruang tengah.

"Apa yang kau lakukan disini dengan pakaian setipis itu eoh? Kapan kau kembali? Dimana jaketmu?" Ucap Yoongi kesal juga bercampur khawatir.

"Mianhae Oppa, awalnya aku hanya ingin memberikan kejutan untukmu. Aku ingin merayakan pergantian tahun bersamamu. Tapi, dengan bodohnya aku malah melupakan jaketku di rumah karena terburu-buru ingin bertemu denganmu."

Yoongi menyentil dahi Hara pelan. Benar-benar membuatnya khawatir. Pikirnya.

"Lain kali tolonglah untuk menghilangkan sifat cerobohmu itu, kau tau aku hampir gila saat melihatmu seperti tadi. Aku mengkhawatirkanmu, aku takut sesuatu yang buruk akan terjadi lagi padamu"

Yoongi memeluk Hara erat, lalu menutupi gadisnya itu dengan selimut. Kemudian, dia berlalu ke dapur untuk membuatkan hot chocolate kesukaan gadisnya.

"Oppa, 10 menit lagi pergantian tahun. Ayo kita pergi ke sungai Han, disana juga pasti sudah sangat ramai." Hara menyusul Yoongi ke dapur sambil mengeratkan selimut yang membungkus tubuhnya.

"Sebentar, kau minum hot chocolate ini dulu lalu aku akan mengambil kunci mobil dan jaket di dalam kamar, barulah kita pergi ke sungai Han seperti yang kau inginkan."

Hara mengangguk lalu meminum hot chocolate yang di buat Yoongi perlahan.

Sedangkan namja itu masuk ke kamar untuk mengambil jaket dan kunci mobil.

MYG | LOVE STORYWhere stories live. Discover now