Hadiah Untuk Yoongi

1.4K 76 0
                                    

AUTHOR POV

Hara melihat arloji putih yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Sudah sejak dua puluh menit yang lalu gadis itu duduk berdiam diri di sebuah cafe untuk menunggu sahabatnya. Minyoung.

Hari ini, rencananya, mereka berdua ingin berbelanja di pusat perbelanjaan yang tidak terlalu jauh dari area kampusnya, Hara yang sudah menyelesaikan kelasnya lebih dulu, memilih menunggu Minyoung disana.

Drtt. Drtt. Drtt.

"Halo" Ucap Hara saat panggilannya dengan Minyoung tersambung.

"Hara-ah, apa kau masih di cafe?"

"Aku masih disini, apa kelasmu sudah berakhir? Bisakah kau lebih cepat? Aku sudah mulai bosan menunggu di tempat ini" Ucap Hara.

"Aku baru menyelesaikan kelasku, baiklah, aku akan berada di sana dalam 10 menit"

"Arraseo"

Hara memutuskan panggilannya, gadis itu menghela nafas panjang. Dia memang tidak terlalu suka dibuat menunggu, tapi, ini memang kesalahannya karena mengajak Minyoung secara mendadak.

Suara lonceng pintu masuk cafe terdengar, seorang gadis berambut pendek masuk ke dalam cafe sambil sedikit terengah. Bagaimana tidak? Perjalanan dari kampusnya hingga cafe ini cukup jauh, terlebih dia harus berlari agar bisa sampai di tempat itu tepat waktu.

"Hara-ah, aku tidak terlambat kan?"

Minyoung yang datang sambil terengah langsung duduk di hadapan Hara lalu meminum milkshake milik sahabatnya itu.

"Tidak, tapi. Ada apa denganmu? Kenapa keringatmu mengucur deras di cuaca yang sangat dingin seperti ini?" Ucap Hara

"Aku berlari dari kampus ke tempat ini agar aku tidak membuatmu menunggu terlalu lama"

"Eiy, kau ini! Aku ini sahabatmu, jangan memperlakukanku seperti ini. Aku bisa menunggumu lebih lama lagi jika kau memintanya. Aku juga hanya ingin kau datang lebih cepat tapi bukan berarti harus berlari dari kampus ke cafe ini."

Hara menghela nafasnya, Minyoung memang seperti ini, selalu memperlakukannya dengan terlalu baik, bahkan sangat sangat baik.

Minyoung lebih sering memperlakukannya sebagai seorang putri daripada sahabat.

Menurut Minyoung, bagaimanapun, Hara tetaplah anak dari Tuan dan Nyonyanya. Sedangkan dirinya hanya anak dari seorang pelayan yang bekerja di rumah Hara.

"Minyoung-ah" Panggil Hara

Hm.

"Berhenti memperlakukanku seperti ini, aku lebih senang kau memperlakukanku seperti seorang sahabat atau adik bukan seperti seorang nona. Kau tau, itu menyebalkan."

"Arraseo. Ayo kita berangkat"

Hara mengangguk, lalu keluar dari cafe diikuti Minyoung, mereka cepat masuk kedalam mobil.

Hara melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, sementara Minyoung yang sudah duduk disebelahnya memilih memutar lagu-lagu BTS untuk menemani perjalanan mereka.

MYG | LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang