39. Love Maze part 2

808 124 39
                                    

Lalisa POV

"Ta.. Taehyung?"

Berkali-kali aku mengusak mataku. Sulit dipercaya jika yang kulihat saat ini adalah Taehyung. Kenapa tiba-tiba dia muncul dan menghentikan mobil Jungkook? Entahlah..  Namun, apapun alasan dari kemunculannya, itu membuatku lega. Pasalnya, perubahan sikap Jungkook yang tak kumengerti tadi terasa mengancam dan membuatku takut.

Baru kali ini air muka Jungkook membuat bulu kudukku meremang. Terasa asing dan berbanding terbalik dari sisinya yang kukenal. Bekas genggaman Jungkook bahkan meninggalkan sedikit bekas kemerahan di pergelangan tanganku. Nyerinya pun masih bisa kurasakan. Benarkah ada sesuatu yang tak beres dengannya sebagaimana dugaan Taehyung?

Kulihat Taehyung menghampiri mobil  Jungkook dan memukul kencang kaca jendela mobil berkali-kali. Sampai-sampai suara gaduhnya memekakkan telingaku.

BRAK.. BRAK.. BRAK..

"BUKA PINTUNYA, BRENGSEK!" Teriak Taehyung dengan wajah gusar.

"Shit!"

Jungkook menyumpah sambil membuka pintu dan keluar dari mobil. Aku pun melakukan hal yang sama. Kurasa ini momen yang tepat untukku 'melepaskan diri' dari Jungkook yang sempat menahanku.

Kini Taehyung dan Jungkook berdiri berhadapan dengan kepala yang sama-sama mendongak angkuh. Keduanya saling menyerang dengan tatapan intimidasi. Sementara aku hanya diam karena tak tahu harus melakukan apa. Terjebak di antara perseteruan mereka benar-benar membuatku bingung.

"What's wrong with you, Kim?" Tanya Jungkook

BUGH

Badanku ikut tersentak saat Taehyung menjawab pertanyaan Jungkook dengan pukulan mentah di perutnya. Serangan tiba-tiba itu membuat Jungkook jatuh terduduk di aspal. Ringisan yang keluar dari mulut Jungkook membuatku yakin jika Taehyung berhasil membuatnya kesakitan.

"Kau pantas mendapatkannya. Membawa kabur kekasih orang adalah tindakan yang melewati batas, Jeon."

Kalimat Taehyung berhasil membuatku tertegun. Belum lagi setelah mengucapkan itu, ia meraih tanganku dan menuntunku menuju mobilnya. Inikah alasan Taehyung menghentikan mobil Jungkook dengan cara segila dan seberbahaya tadi? Hanya karena aku? Dia memang sempat menyampaikan kekhawatirannya tentang dugaan niat buruk Jungkook terhadapku. Tapi aku menyangka jika Taehyung akan melakukan sejauh ini. Untuk apa?

Lalisa POV end

***

Susah payah Jungkook berdiri setelah jatuh akibat pukulan Taehyung. Nampaknya Jungkook tidak terima atas perlakuan itu karena yang ia lakukan berikutnya adalah mencengkram bahu Taehyung yang semula membelakanginya, kemudian dengan cepat menyarangkan bogem mentah ke perut Taehyung.

BUGH

"AKH!!" Teriak Taehyung.

Tak hanya Taehyung, pukulan Jungkook juga hampir membuat Lalisa terjerembab. Karena saat itu tangannya tengah berada dalam genggaman Taehyung.

BURN THE STAGE (BTS)Where stories live. Discover now