27. Anpanman pt.2

1.2K 174 51
                                    

Dengan langkah terburu-buru Taehyung turun dari mobilnya. Ia tidak ingin membuat eommanya, Kim Young Ae, menunggu lama. Mengingat padatnya jadwal Taehyung juga Young Ae, moment dinner seperti ini menjadi hal yang sangat penting baginya. Di samping itu ia juga penasaran dengan pesan singkat yang dikirimkan eommanya.

Taetae sayang, eomma tahu dari manager Sejin kalau malam ini jadwalmu kosong. Ayo kita makan malam bersama. Eomma juga punya kejutan untukmu. Jam 19.00 di King Restaurant.

See you there, baby bear...

Begitu bunyi pesan Young Ae untuk putranya. Namun ia tak pernah menyangka jika kejutan yang eommanya maksud adalah kehadiran sang rival di tengah makan malam mereka.

"Lalisa? Kenapa kau ada di sini bersama eommaku?" Tanya Taehyung menyelidik.

Bukan hanya Taehyung, Lalisa pun tidak menyangka jika ujungnya akan seperti ini. Jika wanita yang ditolongnya adalah eomma Taehyung, itu tandanya wanita ini juga istri dari Kim Dong Gun, CEO BIGHIT yang diketahui memiliki niat buruk kepada Lalisa.

Rasa tidak aman dan ekspresi Taehyung yang terlihat terganggu dengan keberadaannya, mendorong Lalisa untuk angkat kaki dari situ. Namun, niatnya terurung ketika kedua tangan Young Ae menahan pundaknya.

"Taetae, Lalisa ini adalah salah satu yang menolong eomma saat hampir dirampok." Jelas Nyonya Kim.

Lalisa yang sempat berdiri mau tak mau duduk kembali disertai senyum yang dipaksakan.

"Dia? Bagaimana bisa?" Tanya Taehyung tidak percaya.

"Sudahlah, sebaiknya kau duduk dulu." Perintah Young Ae.

Mau tak mau Taehyung manut dan menggeser kursi di seberang Lalisa. Kini posisi duduk mereka saling berhadapan. Namun pandangan mengintimidasinya belum juga lepas dari Lalisa. Seolah enggan percaya bahwa rivalnya itulah yang telah menolong eommanya. Lalisa yang risih dengan tatapan itu hanya bisa membuang muka ke arah lain.

Makan malam mereka bertiga pun akhirnya dimulai. Kim Young Ae yang paling mendominasi obrolan. Ia menceritakan bagaimana Lalisa menolongnya juga betapa terkejutnya saat tahu bahwa gadis itu merupakan teman anaknya. Hal itu ia ketahui saat menonton tayangan Dance Battle di TV. Awalnya ia hanya bermaksud menyaksikan perform Taehyung.

"Ternyata gadis yang dimaksud suamiku telah berhasil mengalahkan putraku adalah kau, penolongku. Kebetulan yang luar biasa bukan?" Kata Nyonya Kim sumringah.

Mendengar lagi-lagi kekalahannya dibahas membuat Taehyung memutar bola matanya kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar lagi-lagi kekalahannya dibahas membuat Taehyung memutar bola matanya kesal. Siapapun tidak akan senang jika dibanding-bandingkan terutama di depan rivalnya secara langsung. Terlebih namja satu itu gila peringkat dan predikat. Menyadari hal itu, buru-buru Lalisa menyanggah.

"Tapi malam itu putra anda tampil lebik baik dari saya. Tepatnya Taehyung telah mengalahkan saya."

"Ya, putraku ini selalu melakukan yang terbaik. Good job baby bear" Kata Young Ae sembari mengacak-acak rambut putranya.

BURN THE STAGE (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang