42. Save Me Pt. 3

934 106 32
                                    

Flashback On

"Kita tidak berangkat?" Tanya Namjoon usai melirik rolexnya dan mendapati sudah pukul 7.00 KST.

Sambil membawa sepiring melon yang telah di potong dadu, Lalisa duduk di samping Namjoon.

"Dosen jam pertama tidak masuk. Sementara mata kuliah selanjutnya mulai jam setengah 10." Jelas Lalisa

Gadis pirang itu kemudian menusuk sepotong melon dan mengarahkannya ke mulut Namjoon, "Oppa, open your mouth."

Tak ada penolakan. Dengan sigap Namjoon melahapnya. Mana mungkin ia mengelak terutama ketika Lalisa memintanya dengan suara yang imut itu. Dengan mulut yang penuh, Namjoon tak lupa melempar senyum ke arah kekasihnya. Sambil mengusak lembut rambut pirang Lalisa, mata elangnya menatap penuh arti.

"Meski kita bertemu di situasi yang salah, perasaanku sungguh-sungguh padamu. Aku benar-benar mencintaimu, Lisa-ya." Gumam Namjoon dalam hati.

"Thinking about something?" Pertanyaan Lalisa menyadarkan Namjoon dari lamunannya.

"Yeah. It's you, chagiya." Goda Namjoon

"Apa sih? Pagi-pagi sudah menggombal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa sih? Pagi-pagi sudah menggombal." Dengan wajah malu-malu Lalisa mencubit gemas hidung Namjoon.

" Dengan wajah malu-malu Lalisa mencubit gemas hidung Namjoon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nice breakfast, right?"

Lalisa menjawab dengan mulut yang mengerucut. Membuat Namjoon berbalik gemas. Seandainya hanya mereka berdua di apartemen, mungkin Namjoon sudah 'melahap' bibir merah muda itu tanpa pikir lagi. Menahan diri saat berhadapan dengan Lalisa nyatanya jauh lebih sulit daripada menghadapi saingan bisnisnya. Semua yang berhubungan dengan Lalisa berhasil membuat Namjoon tergila-gila.

"Sebenarnya ada tempat yang mau kudatangi setelah mengantarmu ke kampus. Berhubung dua jam lagi kuliahmu baru dimulai, Bagaimana jika sekarang kau temani aku ke sana? Apa kau keberatan?" Tanya Namjoon.

"It's ok, oppa. But give me 15 minutes to prepare." Jawab Lalisa tanpa ragu.

Usai memasukkan potongan melon terakhir ke dalam mulut, Lalisa pun beranjak ke kamar untuk mengganti baju dan mengambil peralatan kuliahnya. Ternyata tak sampai 15 menit Lalisa sudah siap untuk berangkat. Usai berpamitan dengan Hee Sun, Namjoon dan Lalisa pun segera meninggalkan apartemen.

BURN THE STAGE (BTS)Where stories live. Discover now