14. Boy In Love Pt. 2

1.6K 225 14
                                    

Yoongi akhirnya pasrah menjalani hukuman. Terlebih Da Hye bersedia menjadi pacarnya meski yoja itu tahu dia tak ayal barang taruhan. Hari-hari ke depannya Yoongi harus selalu terlihat bersama dengan Da Hye (karena itu syarat yang diberikan dua sahabatnya). Sehingga yang biasanya mereka menghabiskan waktu hanya bertiga, kini jadi berempat.

Di mata Yoongi, Da Hye layaknya cenayang karena selalu tahu apa yang Yoongi mau atau butuhkan. Padahal Yoongi tidak pernah mengatakan padanya. Salah satu contohnya terjadi kala Yoongi and the gank memutuskan untuk jalan-jalan ke Seoul Land. Karena masih dalam masa hukuman, otomatis Da Hye juga harus ikut serta.

"Hari ini benar-benar panas. Rasanya enak jika makan es krim rasa cokelat mint." Kata Yoongi dalam hati ketika mereka sedang bersantai sejenak usai naik roolercoaster.

Da Hye yang saat itu asik melakukan selca dengan ponselnya tiba-tiba pamit sebentar tanpa memberitahu ia mau kemana. 10 menit kemudian ia kembali dengan 4 buah eskrim dengan rasa yang berbeda di tangannya.

"Nih, untukmu. Rasa cokelat mint." Ujar Da Hye sambil menyodorkan es krim ke arah Yoongi.

Sontak Yoongi bengong dibuatnya.

"Darimana kau tau?"

"Tau apa?"

"Rasa eskrim kesukaanku."

"Oh, jadi itu kesukaanmu? Padahal aku hanya asal beli karena warnanya persis seperti rambutmu, hehehehe." Jawab Da Hye asal sambil tertawa polos.

Kebetulan seperti itu terjadi juga saat mereka berempat pergi ke Kafe Komik. Tangan Yoongi dan Da Hye beradu karena mengambil komik dengan judul dan episode yang sama.

"Loh, kau suka slamdunk juga?" Tanya Da Hye.

Bukannya menjawab, Yoongi malah balik bertanya, "Kau kan yoja, kenapa baca komik macam ini?"

"Soalnya aku suka main basket."

"Kau bisa main basket? Yoja manja sepertimu? Cih, jangan bercanda. Kalau mau berbohong yang masuk akal sedikit." Respon Yoongi disertai tatapan dan senyum remeh sembari telunjuknya mengetuk dahi mulus Da Hye.

"Aigoo, lihat saja. Kapan-kapan kusumpal mulut kejammu dengan kemampuanku." Sahut Da Hye kesal sambil memukulkan komik tersebut ke bahu Yoongi, "Nih, Bacalah duluan. Karena kau pacarku, aku rela mengalah."

Keesokannya Yoongi langsung menantang Da Hye untuk bermain basket bersama. Pikirnya Da Hye hanya membual. Namun, Yoongi gagal mempermalukan Da Hye. Benar saja, gadis itu mampu mengimbangi permainan Yoongi. Meskipun Da Hye kalah poin dengan Yoongi, tapi tekniknya jauh dari kata amatir. 

"Kau boleh juga." Aku Yoongi saat permainan usai.

"Kau pikir aku pembual, hah?" Sahut Da Hye sembari memamerkan smirknya

"Kau pikir aku pembual, hah?" Sahut Da Hye sembari memamerkan smirknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BURN THE STAGE (BTS)Where stories live. Discover now