4 - BEGIN

2.1K 290 91
                                    

Lalisa berjalan dengan canggung ke arah auditorium Idol University yang sudah dipenuhi oleh ratusan mahasiswa dan mahasiswi baru. Beberapa sudah membentuk kelompok pertemanan sambil sibuk berfoto dan mengobrol.

Hampir semua orang di ruangan itu memakai pakaian dan aksesoris branded. Suatu hal yang wajar karena Idol University memang tempat berkumpulnya anak-anak dari kalangan artis, elit politik dan pengusaha kaya raya. Itu yang membuat Lalisa sejenak berpikir ini bukan dunianya.

Berbeda dengan yang lainnya, Lalisa hanya mengenakan jaket hoodie dan celana jeans. Beberapa orang memandangnya dengan aneh sambil berbisik satu sama lain dan terkikik.

"Apa-apaan pakaiannya itu, hahahah" celetuk salah satu yoja, "Sudah jelas dia anak beasiswa." Lanjutnya sambil tersenyum remeh ke arah Lalisa

"Harusnya aku pakai warna hitam saja." Sesal Lalisa yang memilih hoodie kuning untuk ia kenakan hari itu.

Lalisa berusaha mengabaikan reaksi orang-orang di sekitarnya

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Lalisa berusaha mengabaikan reaksi orang-orang di sekitarnya. Matanya berkeliling mencari kursi kosong untuk ia duduki. Dan kursi pojok belakang menjadi pilihannya. Sembari memainkan jari-jarinya, ia berharap ada hal lain yang mencuri perhatian orang lain sehingga ia bisa terlepas dari pandangan yang membuatnya tidak nyaman.

Tak berapa lama, harapan Lalisa sepertinya terwujud. Kedatangan dua orang namja dari pintu masuk auditorium membuat mata orang-orang tadi beralih.

Dua orang namja itu adalah Park Jimin (20 th) dan Kim Taehyung (20 th) yang juga mahasiswa baru di Idol University

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Dua orang namja itu adalah Park Jimin (20 th) dan Kim Taehyung (20 th) yang juga mahasiswa baru di Idol University. Di antara keduanya, Kim Taehyung lah yang paling menarik perhatian. Dia adalah anak dari CEO Big Hit Entertainment, salah satu label nomor satu di Korea. Kim Taehyung bahkan sudah debut di usia 17 tahun dengan nama panggung V. Tanpa masuk ke Idol University pun dia sudah menjadi Idol yang naik daun.

"Daebak, itu V kan? Apakah dia juga mahasiswa baru di sini?"
"Kudengar begitu. Kita satu angkatan dengan dia."
"Aaaigoo, dia setampan saat di TV ya."
"Tuan muda BIG HIT memang beda ya."

Kira-kira begitulah mulut-mulut para gadis membicarakan Taehyung. Selalu tentang wajah, kekayaan dan keartisannya. Sementara air muka para namja menyiratkan ketidaknyamanan dan iri diwaktu yang bersamaan.

BURN THE STAGE (BTS)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें